Kunjungi Manado, Atikoh Ganjar Disambut Tarian Kabasaran Minahasa

Selasa, 16 Januari 2024 - 19:34 WIB
loading...
Kunjungi Manado, Atikoh Ganjar Disambut Tarian Kabasaran Minahasa
Istri Capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti kembali mengadakan safari politik dengan mengunjungi Kota Manado, Sulawesi Utara, Selasa (16/1/2024). Foto/MPI
A A A
MANADO - Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti kembali mengadakan safari politik dengan mengunjungi Kota Manado, Sulawesi Utara, pada Selasa (16/1/2024).

Atikoh Ganjar tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado pukul 15.15 WITA, dirinya terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam, langsung menyapa dengan salam metal saat keluar dari pintu kedatangan.



Antusiasme yang menyambutnya terlihat dari ratusan warga yang telah menunggu di sertai Tarian Kabasaran Minahasa yang memeriahkan suasana.

Atikoh Ganjar yang terus menyapa dan menebarkan senyum, menunjukkan antusiasme besar terhadap penyambutan yang hangat ini.



Dalam momen itu, Atikoh Ganjar dihormati dengan kain tenun Minahasa Bentenan. Para istri kader PDIP di Provinsi Manado, termasuk Rita Tamuntuan dan istri Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, turut menyambut kedatangannya.

Sekjen Taruna Merah Putih (TPM) organisasi sayap PDIP, Rio Alexander Jeremia Dondokambey, dan perwakilan pengurus partai pendukung seperti PPP, Perindo, dan Hanura, ikut meramaikan penyambutan.



Atikoh Ganjar memiliki agenda padat di Kota Manado pada 16-17 Januari 2024. Agenda pertamanya melibatkan pertemuan dan ngopi sore dengan masyarakat di Kawasan Kuliner Jalan Roda, Wenang, Manado. Selain itu, dia juga akan mengadakan pertemuan dan makan malam bersama masyarakat di Hotel Aston Manado.

Kunjungan politik ini menjadi kelanjutan dari safari sebelumnya, yang melibatkan berbagai daerah, mulai dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Lampung, hingga Sumatera Selatan.

Atikoh Ganjar terus membangun konektivitas dan dukungan politik yang meluas dalam perjalanannya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)