Perindo DIY Optimistis Raup 2 Digit Suara Pileg dan Ganjar-Mahfud Menang 70 Persen

Selasa, 16 Januari 2024 - 19:28 WIB
loading...
Perindo DIY Optimistis Raup 2 Digit Suara Pileg dan Ganjar-Mahfud Menang 70 Persen
DPW Perindo DIY menggelar bazar minyak goreng murah. Foto/Erfan Erlin/MPI
A A A
YOGYAKARTA - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo DIY optimistis mereka mampu meraih suara dua digit dalam Pemilu yang akan digelar Februari 2024 mendatang. Hal tersebut sesuai dengan yang telah ditargetkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo.

Ketua DPW Partai Perindo DIY, Brigjend Purn Bonifasius Widyantoko Sambodo menuturkan pihaknya optimis mampu meraup suara 2 digit dari keseluruhan pemilih di DIY. Sebab potensi sumber daya dan program yang dilaksanakan oleh partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini tepat mengena konstituen.

"Kita optimis target dua digit yang ditetapkan DPP dapat tercapai," terang dia.

Boni menambahkan, selain itu kader-kader yang ditempatkan oleh Partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu adalah kader terbaik yang terbukti dekat dengan rakyat. Bahkan ada sejumlah kader yang dulunya merupakan mantan anggota DPRD yang telah memiliki basis massa.



Partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga memiliki kader milenial cukup banyak untuk memenangkan hati kaum milenial di mana jumlahnya sudah mencapai 55 persen dari jumlah pemilih.

"Semua potensi akan kita maksimalkan untuk meraup suara," tambahnya.

Partai Perindo DIY juga optimistis pasangan calon presiden dan wakil Presiden yang mereka usung, Ganjar Pranowo-Mahfud MD bakal menang telak di DIY dengan meraih suara minimal 70 persen. Sebab, pasangan ini adalah orang-orang yang berkualitas.

Bendahara Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo DIY, Endang Kusrini menuturkan untuk memenangkan pasangan ini, maka kader Partai Perindo Kota Yogyakarta akan bergerak sesuai dengan arahan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo DIY. Di mana mereka juga sudah mengirimkan masing-masing direktorat-direktorat di DPD.

" jadi kita bergerak sesuai aturan yang ada dan tidak akan menyalahi aturan yang ada,"ujar dia.

Untuk kader Partai Perindo DIY, selain memperjuangkan pemenangan Paetai Perindo, mereka juga memperjuangkan kemenangan Ganjar-Mahfud. Di mana mereka akan melakukan kampanye secara senyap tetapi fokus bergerilya, bermain arus bawah.

"Main di arus bawah kita telusuri. seperti program DPP," tambahnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)