PDIP Usung Mantan Rektor UMSU di Pilkada Sibolga

loading...
PDIP Usung Mantan Rektor UMSU di Pilkada Sibolga
Calon Walikota Sibolga dan Wakil Walikota Sibolga, Bahdinur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang yang diusung DPD PDIP Perjuangan di Pilkada Serentak Kota Sibolga 2020. Foto iNews TV/Raymond
A+ A-
SIBOLGA - PDI Perjuangan (PDIP) resmi mengusung Mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Bahdinur Tanjung di Pilkada Serentak Kota Sibolga 2020. Nama Mantan Rektor UMSU yang berpasangan dengan Ketua DPC PDIP Kota Sibolga, Edi Polo Sitanggang tersebut serentak diumumkan secara virtual oleh Ketua DPD PDIP Bidang Politik, Puan Maharani dengan bersama 75 pasangan calon kepala daerah lainnya yang diusung partai berlambang benteng itu.

Ketua Umum DPD PDIP Megawati Soekarnoputri yang memimpin rapat partai dalam rangka pengumuman yang digelar secara virtual, Selasa ( 11/8/2020), bersama Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto mengatakan agar seluruh Calon Kepala Daerah yang diumumkan diusung PDI Perjuangan supaya berkerja keras memenangkan merebut hati rakyat, karena PDIP lahir dari hati Rakyat. " Obor perjuangan rakyat jangan harus padam," tegas Megawati. (Baca: Lapas Binjai Musnahkan Barang Terlarang)

Sementara itu, Calon Wali Kota Sibolga, Bahdinur Tanjung yang didampingiCalon Wakil Walikota Sibolga yang juga sebagai KetuaDPC PDI Perjuangan Kota Sibolga, Edi Polo Sitanggang menyampaikan ucapan terima-kasihnya kepadaKetua Umum PDI Perjuanganyang memberikan kepercayaan dan amanah berkontentasi di Pilkada Serentak Kota Sibolga, 9 Desember mendatang. (Baca juga: Demo Mahasiswa di Kantor Bupati Lombok Barat Ricuh, 5 Orang Ditahan)

"Kami akan bekerja keras guna kemenangan kami di Pilkada serentak Kota Sibolga," sebutnya sembari menjelaskan jika mereka diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Kota Sibolga maka kesejahteraan dan kemajuan akan terwujud di Kota Sibolga.

(sms)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top