Partai Perindo Bakal All Out di Dapil 2 Gunungkidul

Selasa, 16 Januari 2024 - 14:29 WIB
loading...
Partai Perindo Bakal All Out di Dapil 2 Gunungkidul
Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah di Pasar Kuliner Kampung Emas Plumbungan, Kalurahan Putat, Patuk, Gunungkidul, Selasa (16/1/2024). Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
GUNUNGKIDUL - Partai Perindo Gunungkidul kini tengah berupaya keras all out menang Pemilu 2024 di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Gunungkidul yang terdiri dari Kecamatan Patuk, Gedangsari, Ngawen dan Nglipar.

Sehingga bisa menelorkan minimal 1 anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul. Partai berlambang Rajawai mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 di Kertas suara Pemilu 2024 itu ingin minimal dari Kecamatan Patuk yang dapat terwakili.


Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi DIY sekaligus Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Perindo Gunungkidul, Anton Supriyadi menuturkan, Kecamatan Patuk merupakan salah satu wilayah dengan penduduk dan calon pemilih terbanyak di Dapil 2.



Namun selama 20 tahun terakhir tidak ada satupun warganya yang terpilih menjadi anggota DPRD minimal Kabupaten Gunungkidul.

"Masak Patuk malah kalah dengan Gedangsari yang notabene merupakan kecamatan pinggiran," tuturnya di sela Bazar Minyak Goreng Murah di Pasar Kuliner Kampung Emas Plumbungan yang digelar oleh Partai Perindo yang dipimpin oleh ketua umum Hary Tanoesoedibjo, pada Selasa (16/1/2024).

Anton mengatakan, selama ini suara Kecamatan Patuk hanya untuk menambah perolehan suara Caleg Dapil 2 dari kecamatan lain yaitu Ngawen, Gedangsari, Nglipar.



Belum ada Caleg dari Kecamatan Patuk yang mendapat suara penuh dari kecamatan ini sehingga tidak ada wakilnya.

Oleh karena itu, partai yang dikenal sebagai partai modern yang peruli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu bakal bekerja all out bersama dengan caleg lain di Kapanewon Patuk agar nanti bisa meraup suara sebanyak mungkin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)