Senangnya Warga KBB Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Bersama Partai Perindo

Selasa, 16 Januari 2024 - 13:14 WIB
loading...
Senangnya Warga KBB Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Bersama Partai Perindo
Warga Kampung Selacau, Desa Sadangmekar, Cisarua, KBB merasa senang dengan adanya pemeriksaan kesehatan yang digelar Partai Perindo, pada Senin (15/1/2024). Foto/MPI/Ferry Bangkit Rizky
A A A
BANDUNG BARAT - Warga Kampung Selacau, RT 02/08, Desa Sadangmekar, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB) merasa senang dengan adanya pemeriksaan kesehatan yang digelar Partai Perindo, pada Senin (15/1/2024).

Pemeriksaan kesehatan yang diikuti ratusan warga itu dinisiasi Partai Perindo bersama para Caleg DPR RI Dapil Jabar II (KBB dan Kabupaten Bandung) Abdul Khaliq Ahmad, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Nela Sari dan Caleg DPRD KBB Sumarna.



"Alhamdulillah senang dengan adanya pemeriksaan kesehatan di wilayah kami dari Partai Perindo," kata Wawan, salah seorang warga Sadangmekar.



Dia mengatakan warga sangat antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis dari Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT), yang mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 itu.

Sebab, menurut Wawan, hal seperti ini sangat penting untuk mengetahui riwayat kesehatan warga.

"Iya bagi saya ini sangat penting sekali buat tau kondisi tubuh. Takutnya kan diluar kelihatan sehat tapi dalam tubuhnya ternyata ada yang gak baik," ujar Wawan.



Ia mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil yang gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan memiliki target menuju Indonesia sejahtera itu terus diadakan ke depannya.

"Mudah-mudahan acara seperti ini terus diadakan oleh Partai Perindo, kami sangat terbantu. Kami ucapkan terima kasih. Semoga sukses di Pemilu nanti," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)