Caleg Perindo Kendal Sosialisasi Pencoblosan Surat Suara yang Benar

Senin, 15 Januari 2024 - 17:02 WIB
loading...
Caleg Perindo Kendal Sosialisasi Pencoblosan Surat Suara yang Benar
Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil Jateng 2, Beny Setiyono dan caleg DPRD Kabupaten Kendal Dapil 2 Partai Perindo, Siti Zulaikah menggelar sosialisasi pemilu 2024. Foto/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil Jateng 2, Beny Setiyono bersama caleg DPRD Kabupaten Kendal Dapil 2 Partai Perindo, Siti Zulaikah menggelar sosialisasi Pemilu 2024. Mereka membawa contoh surat suara untuk sosialisasi kepada warga dan menjelaskan tata cara pencoblosan yang benar.

Benny Setiyono menjelaskan secara detail dan rinci posisi Partai Perindo di kertas suara pemilu. Contoh surat suara mulai DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Tengah, DPRD Kabupaten Kendal , dan Pilpres kepada warga.

“Langkah ini untuk menghindari kerusakan dan surat suara tidak sah karena salah saat mencoblos. Warga juga diajarkan cara membuka dan melipat surat suara, sebelum dan sesudah mencoblos,” katanya, Senin (15/1/2024).



Selain sosialisasi, Benny Setiyono memberikan bantuan pembangunan pagar makam desa. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kepentingan warga Dusun Persilan, Desa Turunrejo Brangsong, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Beny Setiyono mengatakan, bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian dan penghormatan kepada leluhur desa setempat. “Meskipun bantuan yang diberikan tidak banyak, namun diharapkan bermanfaat bagi warga agar pagar makam di kampungnya bagus,” ujarnya.

Ketua RW setempat, Akin mengatakan, warga menginginkan makam leluhur di kampungnya bisa tertata rapi dan ada pagar pembatas. “Kondisi makam belum tertata rapi karena tidak ada pagar pembatasnya,” ujarnya.

Sesuai rencana, pagar makam berukuran panjang 90 meter akan menjadi pembatas antara tanah warga dengan makam. Warga sangat berharap bantuan dari Partai Perindo ini bisa merealisasikan pembangunan pagar makam.



Selain memberikan bantuan pembangunan pagar makam, Benny Setiyono bersama caleg DPRD Kabupaten Kendal Dapil 2 Partai Perindo, Siti Zulaikah menggelar sosialisasi pemilu 2024. Mereka membawa contoh surat suara untuk sosialisasi kepada warga dan menjelaskan tata cara pencoblosan yang benar.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)