Tancap Gas! Pengurus Perindo Kendal Tuntaskan Perbaikan Berkas Bacaleg

Senin, 10 Juli 2023 - 06:58 WIB
loading...
Tancap Gas! Pengurus Perindo Kendal Tuntaskan Perbaikan Berkas Bacaleg
Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Kendal, melakukan proses perbaikan berkas pendaftaran bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Kendal. Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Pengurus baru DPD Partai Perindo Kabupaten Kendal, langsung tancap gas untuk persiapan Pemilu 2024. Salah satunya dengan melakukan perbaikan berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo, untuk DPRD Kabupaten Kendal.



Sejumlah nama bacaleg yang sangat berkompeten, dan memiliki kedekatan dengan masyarakat dimasukkan dalam daftar bacaleg Partai Perindo. Hal ini dilakukan, untuk dapat mencapai target meraih kursi di DPRD Kabupaten Kendal, dalam Pemilu 2024.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kendal, Ihwan mengatakan, mengajukan sebanyak 49 nama bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Kendal. "Kami masukkan nama-nama bacaleg Partai Perindo yang memiliki kompetensi, dan dekat dengan masyarakat," tegasnya.



Pada hari terakhir penyerahan perbaikan berkas bacaleg, DPD Partai Perindo Kabupaten Kendal, berhasil menuntaskan seluruh persyaratan yang diajukan, termasuk menghadirkan sejumlah nama baru sebagai bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Kendal.



Berkas perbaikan bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Kendal, diterima Ketua KUP Kabupaten Kenda, Hevi Indah Oktaria, didampingi para komisioner dan anggota Bawaslu Kabupaten Kendal. Berkas pebaikan daftar bacaleg Partai Perindo tersebut, dinyatakan lengkap.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)