Viral Foto Kaesang Bertemu Sultan HB X di Kepatihan, Netizen: Salam Tiga Jari!

Senin, 15 Januari 2024 - 14:30 WIB
loading...
Viral Foto Kaesang Bertemu Sultan HB X di Kepatihan, Netizen: Salam Tiga Jari!
Gubernur DIY Sri Sultan HB X berfoto dengan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di kompleks kepatihan Yogyakarta. Foto/IG @Kaesangp
A A A
YOGYAKARTA - Foto pertemuan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bersama Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X pada Minggu (15/1/2024) viral di media sosial.

Dalam foto bertiga antara Kaesang, Erina Gudono dan Sultan di Kompleks Kepatihan Yogyakarta ini terlihat tiga jari Sultan Ngayogyakarto tersebut sehingga banyak netizen yang mengaitkan dengan salam tiga jari.

Foto ini diunggah Kaesang di akun Instagram @kaesangp dengan tulisan:

“Alhamdulillah saya dan istri pagi ini sowan ke Ngarso Dalem. Sambil ngeteh dan makan jajanan pasar, kami bertukar cerita dan mendengar banyak pengalaman unik dari Ngarso Dalem selama memimpin Yogyakarta,” kata Kaesang.



”Ngarso Dalem juga memberikan wejangan tentang kepemimpinan dan mengajak saya untuk selalu menjaga silaturrahmi dengan semua pihak. Yogyakarta, memang selalu menjadi tempat yang nyaman untuk pulang,” tambahnya.

Foto ini sudah disukai 73.495 oleh netizen. Bahkan banyak netizen yang mengomentarinya dengan salam tiga jari yang dikaitkan dengan Capres nomor urut 3 Ganjar-Pranowo-Mahfud MD.

Seperti akun @igofrans dengan komentar kode keras jari sultan dengan emotion salam metal.



Sedangkan akun @inemsarry_new mengomentari “Ngarso dalemaja juga paham dan jelas2 tau salamtiga jari”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3313 seconds (0.1#10.140)