Atasi Ledakan Gas di Jalan Sisingamangaraja Medan, PGN Kerahkan Tim Tanggap Darurat

Senin, 15 Januari 2024 - 11:45 WIB
loading...
Atasi Ledakan Gas di Jalan Sisingamangaraja Medan, PGN Kerahkan Tim Tanggap Darurat
PT PGN mengerahkan tim tanggap darurat ke lokasi ledakan dahsyat di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan pada Senin (15/1/2024) dini hari. Foto/Ahmad Ridwan N/iNewsTV
A A A
MEDAN - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) mengerahkan tim tanggap darurat ke lokasi ledakan dahsyat di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan pada Senin (15/1/2024) dini hari. Ledakan itu telah menghancurkan 1 lobi hotel dan melukai 1 orang yang tengah berada di lokasi ledakan.

Area Head PGN Medan, Saeful Hadi, mengatakan tim tanggap darurat dikerahkan untuk melaksanakan tindakan penanganan dan pengamanan pada infrastruktur gas di sekitar lokasi kejadian.

"Iya kita sudah kerahkan tim ke sana untuk penangan pertama," kata Saeful, Senin (15/1/2024).

Untuk penyebab ledakan, kata Saeful, pihaknya saat ini sudah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk melakukan menginvestigasi.



"Kami bersama Polisi sedang melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab insiden yang berada di dekat infrastruktur gas PGN," tukasnya.

PGN, kata Saeful, mengucapkan terima kasih atas bantuan informasi dari warga mengenai informasi kejadian. Sehingga Tim Tanggap Darurat PGN dapat segera meluncur ke lokasi untuk melaksanakan tindakan penanganan dan pengamanan infrastruktur gas serta bersama aparat terkait untuk menjaga keselamatan warga disekitar lokasi kejadian.

"Apabila mendapatkan informasi atas insiden atau mengalami kendala dalam pemakaian gas bumi, masyarakat dapat melaporkan langsung ke Call Center di nomor 135," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)