DPD Perindo Kobar Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran Mess Korindo

Rabu, 18 April 2018 - 09:46 WIB
DPD Perindo Kobar Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran Mess Korindo
DPD Perindo Kobar Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran Mess Korindo
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, memberikan bantuan berupa makanan dan baju layak pakai kepada ratusan korban kebakaran Mess PT Korindo Aria Bima, Senin, 17 April 2018 sore. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Perindo Kobar Hendra Gunawan kepada perwakilan korban kebakaran di tempat pengungsian di GOR Korindo Jalan Ancis Pangkalan Bun.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami untuk meringankan penderitaan ratusan korban kebakaran mess Korindo,” ujar Hendra kepada MNC Media, Selasa (18/4/2018).

Hendra mengatakan, partai Perindo selalu mengimbau kadernya untuk membantu sesama. Sebab Partai Perindo didirikan untuk selalu dekat dengan rakyat. “Harapan kami Partai Perindo di Kobar akan selalu dikenal dan kenang warga. Dan suara di pileg dan pilpres 2019 bisa maksimal,” katanya.

Dinas Sosial Kobar merinci korban kebakaran dalam mess Ramin milik PT Korindo sebanyak 115 jiwa. Terdiri dari 45 KK dan warga RT 11 Kelurahan Mendawai di luar mess 55 jiwa yang terbagi dalam 12 KK. Total ada 170 jiwa yang mengungsi di GOR Korindo.

Sebelumnya, Kebakaran hebat terjadi di mess PT Korindo, perusahaan kayu lapis di RT 11 Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Sabtu (14/4/2018) sekitar pukul 10.45 WIB. Sekitar 60 pintu (kamar) di kompleks Ramin di Blok E, G, dan H serta 9 rumah warga ludes terbakar. Teriknya matahari dan bangunan yang terbuat dari kayu membuat api terus merambat tanpa ampun.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3937 seconds (0.1#10.140)