Peduli kepada Korban Kebakaran, Bacaleg Partai Perindo Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Rabu, 23 Agustus 2023 - 21:08 WIB
loading...
Peduli kepada Korban Kebakaran, Bacaleg Partai Perindo Salurkan Bantuan Kemanusiaan
Bacaleg Partai Perindo menyalurkan bantuan untuk para korban kebakaran di Kecamatan Bojong Picung, dan Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Para bacaleg Partai Perindo untuk DPR, DPRD Provinsi Jawa Barat, dan DPRD Kabupaten Cianjur, terjun langsung di tengah warga korban kebakaran. Para bacaleg dari partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 itu, menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk para korban.



Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil tersebut, melakukan aksi nyata dengan meringankan beban warga korban kebakaran di Kampung Babakan Astana, Desa Sukajaya, Kecamatan Bojong Picung, dan di Kampung Batu Seneu, Desa Muara Cikadu, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Rabu (23/8/2023).



Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memberikan bantuan berupa uang tunai senilai Rp10 juta kepada korban kebakaran. Bantuan tersebut, diserahkan oleh bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jabar 3, Dr. H. Djoni Rolindrawan MBA, kepada korban kebakaran, Ade Saepudin (59) dan Yahya (41).



Dalam penyerahan bantuan dari Partai Perindo untuk korban kebakaran tersebut, hadir juga bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jawa Barat, dari Dapil Cianjur, Hj. Widha Retno SE, dan bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Cianjur, dari dapil 4, H. Gungun Gunawan.

Djoni Rolindrawan mengatakan, penyerahan bantuan untuk korban kebakaran ini merupakan atensi langsung dari Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. "Kami hadir dan datang ke sini, untuk menyerahkan bantuan dari Pak HT agar warga korban kebakaran dapat kembali membangun rumahnya," ungkapnya.

Peduli kepada Korban Kebakaran, Bacaleg Partai Perindo Salurkan Bantuan Kemanusiaan


Sementara Widha Retno mengaku, sangat bersyukur dengan langkah yang diambil pimpinan Partai Perindo, karena langsung merespons dan peduli kepada masyarakat yang menjadi korban kebakaran, meskipun berada di perkampungan. "Mereka (korban) sangat terbantu, dan terharu dengan bantuan yang diberikan Partai Perindo," ujarnya.

"Ini adalah bukti, bahwa Partai Perindo sangat peduli kepada masyarakat yang terkena musibah. Apalagi yang luar biasa, Pak Ketua Umum Partai Perindo langsung mengutus salah satu anggotanya, untuk segera memberiaan bantuan bersama para bacaleg ke lokasi," kata Gungun Gunawan.



Pihaknya berharap, jika Partai Perindo mendapatkan amanah bisa duduk di parlemen, akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. "Kondisi infrastruktur di sini sangat memprihatinkan, makanya jika kami dari Partai Perindo mendapatkan amanah duduk di parlemen, mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat," harapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)