HT Ungkap 7 Alasan Ganjar-Mahfud Harus Dipilih dan Dimenangkan

Sabtu, 13 Januari 2024 - 21:54 WIB
loading...
HT Ungkap 7 Alasan Ganjar-Mahfud Harus Dipilih dan Dimenangkan
Ketum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memastikan seluruh elemen dan partai pengusung akan all out memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Foto/MPI/Ihya Ulumuddin
A A A
SURABAYA - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memastikan seluruh elemen dan partai pengusung akan all out memenangkan Ganjar-Mahfud di pemilihan presiden (Pilpres) 14 Februari 2024 mendatang.

Tak hanya itu, HT juga membeberkan beberapa alasan sehingga Ganjar-Mahfud harus dipilih dan dimenangkan.



Pernyataan itu disampaikan HT dalam acara Silaturahmi Lintas Agama di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (13/01/2024) malam. HT hadir bersama Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Yenny Wahid dan Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo untuk mendampingi calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo.



"Saya telah bertemu dengan beberapa tokoh, termasuk KH Said Aqil Siraj. Ada testimoni dari beliau, kenapa harus memilih Ganjar-Mahfud," katanya.

Pertama, syarat seorang pemimpin harus memiliki ilmu pengetahuan tinggi. Syarat itu kata HT ada pada diri Ganjar dan Mahfud.

"Pak Ganjar ilmunya tinggi. Pak Mahfud profesor-doktor, pernah jadi ketua MK (Mahkamah Konstitusi) dan sekarang Menko," ujarnya.



Kedua, pemimpin harus adil. Syarat tersebut juga ada pada diri Ganjar dan Mahfud. Bahkan, kata HT selama ini Ganjar-Mahfud juga selalu bekerja untuk rakyat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)