282 Personil Bandara Sam Ratulangi Manado Lakukan PCR Test

loading...
282 Personil Bandara Sam Ratulangi Manado Lakukan PCR Test
PCR test secara bertahap kepada seluruh karyawan Bandara Sam Ratulangi Manado. Foto/ist
MANADO - Sebanyak 282 karyawan Bandara Sam Ratulangi melakukan Polymerase Chain Reaction (PCR) test sejak Sabtu hingga Rabu (12/8/2020). Humas Bandara Sam Ratulangi Manado,Rendy Anindito Permana menjelaskan Bandara Sam Ratulangi Manado sebagai salah satu institusi yang melakukan pelayanan kepada masyarakat ingin memastikan bahwa seluruh personilnya dalam keadaan baik.

"Oleh karena itu sejak hari Sabtu kita sudah melakukan PCR test secara bertahap kepada seluruh karyawan Bandara Sam Ratulangi Manado utamanya untuk operasional,"katanya, Selasa (11/8/2020). (Baca: Pastikan Tak Terpapar Corona, 72 Anggota Basarnas Manado Ikuti Rapid Test)

Dijelaskan semua personil ada sekitar 282 pegawai yang akan dites PCR secara bertahap."Untuk itu kita juga mengapresiasi kepada Dinas Kesehatan Sulawesi Utara (Sulut) yang sudah membantu pelaksanaan PCR ini,"ujarnya.

PCR sendiri masih berlangsung. Pada Sabtu kemarin sudah 70 orang dan ini akan berlanjut sampai semuanya dilakukan test. Diketahui PCR test sendiri merupakan salah satu upaya guna deteksi dini penularan COVID-19. Pandemi COVID-19 yang terus berkembang dengan angka kasus kejadian setiap harinya tentunya menimbulkan kekhawatiran besar bagi banyak orang. (Baca: Pemkot Manado Terima Bantuan 1000 Alat Rapid Test dari Aprindo)



"Apa yang dilakukan pihak Bandara Sam Ratulangi dengan melakukan pemeriksaan PCR kepada personilnya sudah tepat apalagi mereka setiap harinya berhubungan dengan pelayanan masyarakat, di bandara,"puji Wandi, salah seorang penumpang yang sedang menunggu jadwal penerbangan.
(don)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top