Kopi Kapal Api Perkuat Semangat Bonek Surabaya Perangi COVID-19

Selasa, 11 Agustus 2020 - 11:05 WIB
loading...
Kopi Kapal Api Perkuat Semangat Bonek Surabaya Perangi COVID-19
Chief Marketing Officer PT Kapal Api Global (paling kiri) Christeven Mergonoto, menyerahkan masker di kantor Persebaya (10/8/2020). Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Kopi Kapal Api, produsen Kopi terbesar di Indonesia yang berbasis di Jawa Timur memperkuat semangat bonek dan bonita yang terus berjuang melawan virus Corona.

Semangat untuk berkarya dan beraktifitas secara positif para penggila bola tersebut tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan secara disiplin.

Dukungan Kapal Api ini diwujudkan dengan memperkuat peralatan perang berupa puluhan ribu masker yang nantinya bakal dibagikan oleh Bonek kepada masyarakat.

Chief Marketing Officer PT. Kapal Api Global, Christeven Mergonoto, mengatakan berdasarkan data dari Gugus Tugas Percepatan Penaganan COVID-19 , Jawa Timur termasuk salah satu wilayah di Indonesia dengan kasus yang cukup tinggi.

Di sisi lain, untuk menjalankan roda perekonomian, pemerintah menghimbau menjalankan fase “new normal” namun tetap menjaga protokol kesehatan secara disiplin.

Ia melanjutkan, sumbangan masker ini bagian dari dukungan Kopi Kapal Api sebagai langkah kepedulian terhadap bonek dan bonita. Apalagi, Kapal Api sendiri merupakan official partner Persebaya.

"Kopi Kapal Api mendukung bonek dan bonita tetap semangat dalam beraktifitas, namun tetap disiplin menjaga protokol kesehatan, rajin mencuci tangan, tetap menjaga jarak, dan selalu mengenakan masker” ujar Christeven.

Sebanyak 20.000 buah masker diserahkan dan siap untuk dibagikan kepada para bonek dan bonita. Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat untuk pencegahan penyebaran COVID-19.

"Sehingga diharapkan kita semua tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan supaya dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan aman," tuturnya.

Christeven menambahkan, selain melalui Persebaya, Kopi Kapal Api juga membagikan masker kepada para pedagang kopi keliling dan pedagang warung kopi sebagai dukungan dan perhatian kepada mitra Kopi Kapal Api di area Jabotabek, Bandung dan Surabaya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan dan donasi masker ini, masyarakat Surabaya dan mitra Kopi Kapal Api dapat tetap beraktifitas ditengah kondisi “new normal” dengan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah pusat dan daerah," tegasnya . (Baca juga: Pemkot Surabaya Survei Kampung untuk Pemasangan Wifi Gratis)

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Persebaya, Azrul Ananda mengapresiasi kepedulian Kapal Api dalam memperkuat semangat Bonek dan Bonita yang terus setia berjuang melawan persebaran Corona. Ia mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kopi Kapal Api dalam mendukung kegiatan Bonek Lawan COVID-19.

"Semoga kedepannya wilayah Surabaya dan Indonesia dapat menjadi Zona hijau kembali dan aman untuk masyarakat,” ujarnya. (Baca juga: Begini Cara Guru Cantik di Madiun Mengajar Murid yang Tak Memiliki Handphone)
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)