Pastikan Kemenangan Ganjar-Mahfud, Gatot Eddy Pramono Turun ke Sumut

Kamis, 11 Januari 2024 - 10:19 WIB
loading...
Pastikan Kemenangan Ganjar-Mahfud, Gatot Eddy Pramono Turun ke Sumut
Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono, berkunjung ke Medan, Kamis (11/1/2024) pagi. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar/MPI
A A A
MEDAN - Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono, berkunjung ke Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (11/1/2024) pagi.

Mantan Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia itu tiba di Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang, Sumatera Utara dan disambut langsung Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumut, Paul Baja Siahaan dan Wakil Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumut, Ramses Simbolon.

"Komjen Gatot Eddy Pramono dijadwalkan mengikuti sejumlah agenda dalam rangka konsolidasi pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Sumatera Utara," kata Paul Baja.



Adapun agenda yang akan diikuti Komjen Gatot Eddy Pramono di antaranya mengikuti rapat konsolidasi dengan tim pemenangan daerah (TPD) Ganjar-Mahfud se-Sumatera Utara di Sekretariat Pemenangan Ganjar-Mahfud Sumut di Jalan Sei Serayu, Kota Medan. Kemudian bertemu dengan para relawan Ganjar-Mahfud di Katolik Center, Jalan Mataram, Kota Medan.

Agenda terakhir Gatot di Medan akan ditutup dengan pertemuan bersama kelompok milenial dan organisasi pemuda di Cafe Hitam Putih, Pasar Baru, Kota Medan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)