Aksi Nyata Partai Perindo Berlanjut, Minyak Goreng Murah Ditebar di Cimahi

Rabu, 10 Januari 2024 - 13:33 WIB
loading...
Aksi Nyata Partai Perindo Berlanjut, Minyak Goreng Murah Ditebar di Cimahi
Bazar Minyak Goreng Murah Partai Perindo di Kompleks Veteran, RT 08/16, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi. Foto/MPI/Ferry Bangkit Rizki
A A A
CIMAHI - Aksi nyata untuk membantu masyarakat terus dilakukan Partai Perindo. Dalam aksi ini, tiga calon legislatif (caleg) dari partai nomor urut 16 di Pemilu 2024 itu menggelar bazar murah minyak goreng seharga Rp10 ribu per liter.

Bazar murah minyak goreng itu digelar di Kompleks Veteran, RT 08/16, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat pada Rabu (10/1/2024). Acara itu disambut antusias warga yang sangat menantikan aksi nyata dari Partai Perindo.

Bazar murah itu dihadiri caleg DPR RI Dapil Jabar 1 (Kota Cimahi dan Kota Bandung) Ferry Kurnia, caleg DPRD Provinsi Dapil Jawa Barat 1 (Kota Cimahi dan Kota Bandung) Marlyana Shanty serta caleg DPRD Cimahi Dapil 1 (Cipageran dan Citeureup) Selvi Kavindra Zeenat.



Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Perindo Marlyana Shanty mengatakan dalam bazar murah ini pihaknya menyediakan 100 liter minyak goreng yang bisa ditebus murah oleh masyarakat.

”Dalam bazar murah ini kami siapkan 100 liter minyak goreng. Warga tentunya cukup bisa membelinya dengan harga murah, Rp10 ribu per liter. Tentu harganya jauh dibawah harga pasaran,” kata Marlyna, Rabu (10/12/2024).



Dia mengatakan, bazar minyak goreng murah ini merupakan komitmen dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu untuk turut berperan dalam mensejahterakan masyarakat Indonesia.

Apalagi Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) yang mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan berkomitmen berperan menuju Indonesia sejahtera.

”Ini jadi salah satu realisasi dari Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat karena sesuai dengan visi misinya Partai Perindo adalah untuk mewujudkan Indonesia sejahtera,” ujar dia.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)