Bantu Masyarakat, Santri Dukung Ganjar Gelar Bazar Sembako Murah di Sragen

Rabu, 10 Januari 2024 - 12:28 WIB
loading...
Bantu Masyarakat, Santri Dukung Ganjar Gelar Bazar Sembako Murah di Sragen
Relawan SDG Jateng menggelar kegiatan Bazar Murah di dua lokasi berbeda, yaitu Desa Bendo, Kecamatan Sukodono dan Desa Trombol, Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen, Selasa (9/1/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SRAGEN - Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Jateng menggelar kegiatan bazar sembako murah di dua lokasi berbeda, yaitu Desa Bendo, Kecamatan Sukodono dan Desa Trombol, Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen, Selasa (9/1/2024). Bazar ini menyediakan beragam kebutuhan pokok mulai dari beras, gula pasir, telur, mie instan, minyak goreng, bumbu dapur, dan produk lainnya.

Korwil SDG Jateng Gus Mukti Abdul Jabir mengatakan, bazar murah ini memang sangat dibutuhkan masyarakat. Hal ini ditandai dengan tingginya antusiasme masyarakat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

"Kami bersilaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Mondokan di Kabupaten Sragen dalam rangka bazar murah. Antusias warga sangat mendukung kehadiran kami sehingga mereka berpesan untuk selalu menebar kebaikan dan selalu mendukung untuk bapak Ganjar semoga sukses di masa yang akan datang," kata Gus Mukti.

Mukti menilai harga bahan pokok yang melejit menyebabkan masyarakat kecil menjerit. Bazar murah setidaknya menjadi solusi untuk memudahkan masyarakat mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga ramah di kantong.

Selain membantu meringankan beban ekonomi, bazar ini juga menciptakan atmosfer kebersamaan dan gotong royong di tengah-tengah masyarakat. "Harapannya semoga bazar ini memiliki dampak positif bagi ekonomi masyarakat setempat," ungkapnya.

SDG Jateng tidak hanya membatasi kegiatan bazar murah semata. Loyalis Ganjar-Mahfud ini turut menyosialisasikan tentang calon pemimpin Indonesia yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi negara, yakni capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)