100 Ribu Tim Dozer Menyebar di Sulsel, Siap Menangkan Pilpres 2024

Selasa, 09 Januari 2024 - 16:51 WIB
loading...
100 Ribu Tim Dozer Menyebar di Sulsel, Siap Menangkan Pilpres 2024
Setidaknya ada 100 ribu Tim Dozer sudah menyebar di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk mensosialisasikan Prabowo-Gibran. Foto/Ist
A A A
MAKASSAR - Relawan Paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus memasifkan gerakan untuk memenangkan Capres-Cawapres Gemoy itu.

Salah satunya, Tim Dozer yang dikomandoi Panglima Dozer, Rully Rozano. Setidaknya ada 100 ribu Tim Dozer sudah menyebar di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk mensosialisasikan Prabowo-Gibran.

Rully Rozano mengaku, sejauh ini 100 ribu relawan itu sudah masif melakukan sosialisasi hdari tingkat kabupaten, kecamatan, desa hingga ke tingkat RT/RW.

''Tim Dozer masif bergerak, kita optimis suara Prabowo di Sulsel melebih 70%,'' katanya Rully Rozano, Senin (8/12/2024).



Ruly mengaku, Tim Dozer itu akan masif bergerak hingga hari H Pencoblosan pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Jadi setiap relawan sudah mempunyai tugas masing-masing. Jadi pergerakan kita ini sudah terstruktur. Sehingga untuk menggaet suara lebih banyak bukan hal yang sulit lagi,'' jelasnya.

Bahkan pada hari H pencoblosan Tim Dozer juga sudah standby di setiap TPS. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kecurangan pada hari pemungutan suara.

"Tim Dozer siap sapu rata suara untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Sulsel. Kita yakin Pilpres satu putaran," tandasnya.

Sebelumnya, Tim Dozer ini sudah melakukan Training of Trainer (TOT) di 24 kabupaten/kota yang ada di Sulsel.

Tak tanggung-tanggung, Panglima Dozer, Rully Rozano didampingi langsung oleh Mantan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Adik dari Mentan RI Andi Amran Sulaiman itu memberikan arahan langsung kepada Tim Dozer.

Di mana, Andi Sudirman Sulaiman akan melakukan pendampingan terhadap relawan untuk bekerja memenangkan Capres Gemoy itu di Sulsel.

"Kita hadir di sini untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran di Sulawesi Selatan," tegas Andalan sapaan karib Andi Sudirman Sulaiman.

Adik dari Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman itu mengajak relawan bekerja lebih giat tetap fokus pada satu tujuan.

"Tujuan sudah pasti untuk memenangkan Prabowo Gibran di Sulawesi Selatan," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8954 seconds (0.1#10.140)