Gelar Baksos di Bandung, Caleg Perindo Djoni Toat Penuhi Kebutuhan Masjid At-Taqorrub

Selasa, 09 Januari 2024 - 14:08 WIB
loading...
Gelar Baksos di Bandung, Caleg Perindo Djoni Toat Penuhi Kebutuhan Masjid At-Taqorrub
Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo, Dr. H. Djoni Toat Muljadi, S. H., M. M. menggelar baksos di Jalan Babakan Irigasi, Gg. AMD VIII No.820, Babakan Tarogong, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, pada Selasa (9/1/2024). Foto/Agung Bakti S/MPI
A A A
BANDUNG - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo , Dr. H. Djoni Toat Muljadi, S. H., M. M. akan menyalurkan perlengkapan untuk kebutuhan Masjid At-Taqorrub.

Hal ini disampaikan Djoni Toat saat menggelar bakti sosial (Baksos) di Jalan Babakan Irigasi, Gg. AMD VIII No.820, Babakan Tarogong, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, pada Selasa (9/1/2024).

"Tadi ada dari DKM At-Taqorrub yang menyampaikan bahwa ini masjid baru daerah sini. Cuma masih ada kekurangan seperti pintu kusen dan jendela," ucap Djoni.

Djoni mengatakan, kegiatan ini sudah rutin dilakukan bersama dengan kelompok Masyarakat Tionghoa Peduli di Bandung. Karena itu, dirinya pun siap memenuhi kebutuhan Masjid At-Taqorrub tersebut.



"Saya tidak melihat saya sedang nyaleg, memang saya biasa aktif bersama Masyarakat Tionghoa Peduli di Bandung memberikan bantuan bagi yang membutuhkan dan Insya Allah saya langsung penuhi untuk kebutuhan Masjid At-Taqorrub yang baru tersebut," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DKM At-Taqorrub, Ali Masykur mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Caleg Perindo, Djoni Toat.

"Ini sangat berkesan sekali untuk kami khususnya yang ada di sini. Kami menerima dengan lapang hati kami, ikhlas dan ridha lillahita'ala. Mudah-mudahan apa yang dititipkan oleh Pak Djoni di masjid ini menjadi amal ibadah Pak Djoni bersama tim," kata Ali.

Ali menyebut, sejauh ini kebutuhan Masjid At-Taqorrub sudah hampir terpenuhi. Hanya saja, ada beberapa ornamen yang memang belum tersedia.

"Ini sudah hampir selesai tinggal kusen pintu dan jendela, berikut menara. Alhamdulillah yang lainnya sudah cukup," imbuhnya.

Ali pun mendoakan, apa yang dicita-citakan oleh Djoni Toat dikabulkan Allah SWT.

"Mudah-mudahan nanti bantuan dari Pak Djoni ini menjadi amal ibadah untuk Pak Djoni dan timnya," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)