Bersama Djoni Toat, Caleg Perindo Kartika Gelar Bazar Murah di Bandung

Selasa, 09 Januari 2024 - 13:44 WIB
loading...
Bersama Djoni Toat, Caleg Perindo Kartika Gelar Bazar Murah di Bandung
Sosialisasi dan bazar minyak subsidi yang diadakan Caleg DPR RI Dapil 1 Partai Perindo Djoni Toat Muljadi bersama Caleg DPRD Kartika Gusmawati di Kota Bandung. Foto/MPI/Agi Hilman
A A A
BANDUNG - Sosialisasi dan bazar minyak subsidi yang diadakan Caleg DPR RI Dapil 1 Partai Perindo Djoni Toat Muljadi di Kota Bandung, Minggu (7/1/2024). Calon Legislatif DPRD Dapil 6 dari Partai Perindo KartikaGusmawati menyaksikan antusiasme luar biasa dari warga.

Menurutnya, dalam acara ini tidak hanya dihadiri oleh warga sekitar, tetapi juga diikuti oleh warga dari luar kelurahan Babakan Ciparay.

”Sembako yang disediakan berisi minyak 1 liter dan Indomie. Kami menggelar bazar ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya ibu-ibu seiring dengan permintaan terhadap sandang dan pangan,” ungkap Kartika Gusmawati saat ditemui di lokasi, Minggu (7/1/2024).



Kartika Gusmawati menambahkan, dengan adanya kegiatan ini juga memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan minyak dengan harga terjangkau.

”Mengingat kondisi harga minyak yang sedang tinggi, bazar ini memberikan kesempatan kepada warga untuk mendapatkan kebutuhan dengan harga terjangkau, hanya 10 ribu rupiah. Antusiasme warga sungguh luar biasa,” ucapnya.

Dia pun berharap melalui kegiatan ini, dirinya bisa terus dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat.



”Saya berharap bisa terpilih dan melanjutkan program-program unggulan. Acara ini juga menjadi wujud nyata dukungan masyarakat, dan target kedepan saya adalah memperoleh sebanyak mungkin suara dalam pemilihan mendatang,” jelasnya.

Selain itu, dalam menjalani perjalanan menuju pemilihan, Kartika sendiri menekankan peranannya dalam mengelola kebutuhan masyarakat. ”Saya berharap terus membangun antusiasme warga, sehingga suara pada pemilihan nanti bisa melebihi harapan,” pungkas Kartika Gusmawati.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)