Terima Sembako Murah dari Caleg Djoni Toat, Warga Bandung: Beliau Orang Baik

Selasa, 09 Januari 2024 - 13:25 WIB
loading...
Terima Sembako Murah dari Caleg Djoni Toat, Warga Bandung: Beliau Orang Baik
Ratusan warga Babakan Tarogong, Kota Bandung tampak antusias mengikuti baksos dan bazar sembako murah dari Partai Perindo. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Ratusan warga di Jalan Babakan Irigasi, Babakan Tarogong, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung tampak antusias mengikuti baksos dan bazar sembako murah yang digelar Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo Djoni Toat Muljadi.

Salah satu warga, Dede Sutisna mengaku, dirinya sudah lama mengenal sosok Djoni Toat. Menurutnya, Djoni Toat merupakan sosok yang sangat peduli terhadap sosial dan budaya.

”Saya dari dulu sudah kenal dengan Pak Djoni, beliau ini memang dari dulu sudah peduli terhadap sosial dan budaya. Tadi saya juga baru mengetahui riwayat hidup beliau sangat luar biasa, bukan sekarang-sekarang aja tapi udah dari dulu,” ucap Dede, Selasa (9/12/2024).



Dede menceritakan, dirinya juga sempat mendapatkan bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung, yang dimana salah satu pengurusnya adalah Djoni Toat.

”Maka dari itu saya pribadi mengucapkan terima kasih dan mudah-mudahan hal ini tidak kali ini saja. Datang, karena beliau akan menjadi wakil kita selaku masyarakat yang ada di sini,” ungkapnya.



Dede menilai, acara bazar sembako murah sangat selaras dengan apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini.



”Bantuan sembako murah ini sangat-sangat relevan, kalau gratis sih menurut saya itu tidak mendidik masyarakat. Alhamdulillah Pak Djoni dan Partai Perindo ini melakukan tebus murah,” katanya.

Tak lupa, Dede mendoakan kesuksesan Djoni Toat dan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu. ”Semoga sukses selalu Pak Djoni dan Partai Perindo,” ujarnya.

Warga lainnya yakni Febi berucap syukur bisa turut berpartisipasi dalam acara bazar sembako murah yang digelar Caleg Perindo, Djoni Toat. ”Alhamdulillah ada bantuan tebus murah ini bisa membantu saat harga sembako yang mahal-mahal,”imbuhnya.

Seperti halnya Dede, Febi juga mendoakan Djoni Toah terpilih menjadi Caleg DPR RI yang amanah. ”Mudah-mudahan Pak Djoni dan Partai Perindo bisa jadi pemimpin dan wakil rakyat yang bisa amanah, mendengarkan apa keluh kesah warga,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)