Caleg Partai Perindo Karolus Karni Lando Bertekad Sejahterakan Warga

Senin, 08 Januari 2024 - 21:35 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Karolus Karni Lando Bertekad Sejahterakan Warga
Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Nusa Tenggara Timur (NTT) Dapil 1, Karolus Karni Lando saat kampanye di Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Ende, Senin (8/1/2024). Foto/Joni Nura
A A A
MAUMERE - Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Nusa Tenggara Timur (NTT) Dapil 1, Karolus Karni Lando berjanji menyejahterakan warga. Dia meningkatkan produktivitas warga yang sebagian besar bekerja sebagai petani dan nelayan dengan mengembangkan UMKM dan koperasi.

"Saya sebagai calon anggota DPR RI berusaha untuk membantu masyarakat melalui koperasi dan UMKM. Jadi warga yang sebagian besar merupakan petani, berkebun, nelayan, dan peternak, bisa terbantu," katanya saat kampanye di Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Ende, Senin (8/1/2024).

Kampanye caleg Partai Perindo Dapil NTT 1 meliputi Flores, Lembat, dan Alor ini disambut antusias warga yang hadir. Ratusan warga antusias mengikuti kampanye dan siap mendukung Karolus Karni Lando menjadi anggota DPR RI Dapil Nusa Tenggara Timur 1.



Kedatangan caleg yang akrab disapa Karel itu disambut antusias ribuan warga dari berbagai desa di wilayah Kecamatan Kota Baru. Dalam kampanye, dia menyampaikan visi misi supaya dipilih menjadi wakil rakyat tahun 2024.

Beberapa warga yang hadir mengaku sudah merasakan bantuan menyentuh caleg Perindo tersebut. Di antaranya di bidang kesehatan, sosial, dan peningkatan UMKM untuk kesejahteraan warga. Mereka siap mendukung Karolus Karni Lando menjadi anggota DPR RI.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)