Hadiri Deklarasi Pemuda Gama di Indramayu, Mahfud Sosialisasi Visi dan Misi

Senin, 08 Januari 2024 - 14:32 WIB
loading...
Hadiri Deklarasi Pemuda Gama di Indramayu, Mahfud Sosialisasi Visi dan Misi
Cawapres Mahfud MD menghadiri acara Talk Show dan Deklarasi Pemuda Gama Pantura di Gor Dharma Ayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Foto/MPI/Andrian Supendi
A A A
INDRAMAYU - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut tiga, Mahfud MD menghadiri acara Talk Show dan Deklarasi Pemuda Gama Pantura, di Gor Dharma Ayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (8/1/2024).

Deklarasi tersebut dihadiri oleh ribuan pemuda dari berbagai komunitas pemuda Pantura yang ada di wilayah Kabupaten Indramayu, Kabupaten Subang, serta Kabupaten dan Kota Cirebon.

Pada kesempatan itu, Mahfud MD mengungkapkan, bahwa pemuda merupakan pemilih cerdas yang dapat menerangkan kepada lingkungan tata cara memilih yang benar saat pelaksanaan Pemilu mendatang.



”Ini penting, karena mereka adalah pemilih-pemilih yang cerdas. Bisa memberitahu kepada lingkungannya, kepada keluarganya, kepada saudaranya untuk memilih yang benar,” ungkap Mahfud di Indramayu, Senin (8/1/2024).

Di sisi lain, Mahfud MD berharap anak muda dapat memahami visi dan misi yang dibawa oleh para calon peserta pemilu, baik pasangan capres ataupun calon legislatif.



”Visi dan misi yang tertulis itu belum tentu cocok dengan karakter orang yang membawa visi misi tersebut. Karena bisa saja visi dan misi itu dituliskan oleh orang lain tanpa berdialog dengan pengalaman orang yang bersangkutan,” terang Mahfud.

Mahfud MD memberikan contoh, ada peserta pemilu dalam visi dan misinya berjanji akan membangun demokrasi, padahal dia sendiri mengintimidasi orang agar memilih dia. ”Itu kan tidak cocok antara visi misi dengan perilakunya,” ucap dia.

Oleh sebab itu, anak muda dapat diberi pengertian sederhana agar dalam memilih itu yang terpenting adalah Trac record. “Visi misi itu penting tapi lebih penting Trac recordnya,” terang Mahfud.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)