Caleg Perindo Ananda George Gelar Safari Kampanye di 5 Kecamatan Cirebon Timur

Minggu, 07 Januari 2024 - 22:08 WIB
loading...
Caleg Perindo Ananda George Gelar Safari Kampanye di 5 Kecamatan Cirebon Timur
Ananda George menggunakan kostum Prabu Siliwangi, saat foto bersama dengan warga ketika safari kampanye di 5 Kecamatan Cirebon Timur, Minggu (7/1/2024). Foto/MPI/Abdul Rohman
A A A
CIREBON - Aktor An An Kusmardian atau yang lebih dikenal dengan Ananda George caleg DPR dari Partai Perindo Dapil Jabar VIII melakukan safari kampanye di 5 Kecamatan Cirebon Timur, Minggu (7/1/2024). Ananda mengunjungi sejumlah sanggar seni dan disambut antusias oleh pelaku pekerja seni maupun warga.

Di depan para pelaku seni dan ratusan emak-emak, sang Prabu Siliwangi dalam serial televisi Raden Kian Santang mendengar curhat para penggiat seni yang selama ini kurang perhatian dari pemerintah.

“Sangat banyak pelaku seni dan UMKM kecil yang butuh perhatian khusus. Jadi harus kita bantu untuk membangkitkan kembali,“ kata Caleg Dapil Jabar VIII meliputi Kabupaten Indramayu, Kota Cirebon, dan Kabupaten Cirebon.



Saat ditanya terkait mendirikan Kampung Seni di Dapil Jabar VIII, dia menjelaskan, fasilitas itu ditujukan untuk pelaku seni dan UMKM tradisional agar dapat bangkit kembali. “Intinya, Kampung Seni ini sebagai fasilitas terhadap para pelaku seni dan budaya juga pelaku UMKM agar dapat dibangkitkan,“ ujarnya.

Kehadiran sosok pemeran sang Prabu Siliwangi untuk sosialisasi kepada pelaku seni dan budaya juga disambut antusias emak-emak yang berebut foto bersama. Dengan ramah, dia melayani permintaan foto bersama para penggemar, satu per satu.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)