Caleg Perindo Banten Ini Ajak Warga Kota Serang Hidup Sehat dan Bahagia

Minggu, 07 Januari 2024 - 20:28 WIB
loading...
Caleg Perindo Banten Ini Ajak Warga Kota Serang Hidup Sehat dan Bahagia
Calon legislatif (Caleg) Partai Perindo untuk DPRD Banten Dapil Kota Serang Rini Soraya mengajak warga Perumahan Banten Indah Permai (BIP) senam sehat, Minggu (7/1/2024). Foto/Yogi Hardi
A A A
SERANG - Calon legislatif (Caleg) Partai Perindo untuk DPRD Banten Dapil Kota Serang Rini Soraya mengajak warga Perumahan Banten Indah Permai (BIP) senam sehat, Minggu (7/1/2024). Rini, mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas dirinya dan warga sejak dulu, bahkan sebelum mendaftarkan diri sebagai caleg .

“Ini sudah lama saya lakukan di daerah rumah untuk menjalin silarurahmi dengan warga. Sekarang saya caleg, jadi semakin memperkuat silaturahmi di seluruh Kota Serang,” katanya seusai senam.

Wanita yang akrab disapa Bu Rinso ini juga tak lupa mengenalkan slogan kepada para ibu-ibu komplek BIP yaitu 'Cek..kucek..kucek Bersama Rinso, Semua Wanita Harus Bahagia'.



Slogan ini tentu saja menggambarkan kondisi wanita di Provinsi Banten khususnya Kota Serang saat ini. Apalagi dalam Data BPS Nasional 2022 menyatakan Banten sebagai Provinsi Paling Tidak Bahagia se-Indonesia.

Sebagai kader dari partai yang dikenal sebagai modern, dia berkomitmen bisa memberikan kebahagian kepada warga Banten khususnya Kota Serang jika duduk sebagai wakil rakyat.

“Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, jadi saya pun akan fokus membenahinya bersama Perindo,” tegas ketua DPD Partai Perindo Kota Serang ini.

Rini pun mengajak warga Perumahan BIP untuk memberikan suara dan pilihannya kepada caleg yang benar-benar dikenal dan dekat dengan warga.



“Jangan lupa di tanggal 14 Februari ya ibu-ibu untuk pilih Partai Perindo nomor urut 16, dan caleg provinsinya nomor urut 1,” ajak Rini yang diikuti teriakan dukungan warga.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)