Relawan Siber dan Perindo Sosialisasi Program Ganjar-Mahfud ke Petani dan Pedagang Lereng Kelud

Minggu, 07 Januari 2024 - 18:48 WIB
loading...
Relawan Siber dan Perindo Sosialisasi Program Ganjar-Mahfud ke Petani dan Pedagang Lereng Kelud
Relawan Siber (Sahabat Indonesia Bersatu) dan Partai Perindo Kabupaten Kediri, Jawa Timur, melakukan sosialisasi program capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD ke petani dan pedagang nanas di lereng Gunung Kelud. Foto/iNews/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Relawan Siber (Sahabat Indonesia Bersatu) dan Partai Perindo Kabupaten Kediri, Jawa Timur , melakukan sosialisasi program capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD ke petani dan pedagang nanas di lereng Gunung Kelud. Selain itu, mereka juga mengampanyekan program unggulan pro-kerakyatan dari Partai Perindo.

Koordinator Siber Kediri Raya Sri Rahayu dan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kediri Didik Eko Prasetio saat sosialisasi ke petani mengenalkan capres dan yel-yel. Mereka juga membagikan kaus dan kalender bergambar ganjar ke petani dan padagang.

Koordinator Siber Kediri Raya Sri Rahayu mengatakan, sesuai arahan Ketum Tedi Supriadi, kegiatan sosialisasi diarahkan ke petani dan pedagang buah nanas yang jadi komoditas unggulan Kabupaten Kediri. Dengan blusukan langsung masyarakat bisa memberikan perhatian khusus ke pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud MD.



Dalam kesempatan itu, menyosialisasikan program dari pasangan Ganjar-Mahfud, yakni KTP Sakti dan Program 1 Sarjana untuk 1 Keluarga Miskin. “Hasilnya kami diterima sangat baik oleh Masyarakat. Bahkan mereka antusias untuk memilih Ganjar-Mahfud,” katanya, Minggu (7/1/2024).

Didik menambahkan, sasaran sosialisasi menyasar para petani dan pedagang buah nanas di kawasan lereng Gunung Kelud dan mengajak untuk memilih Ganjar-Mahfud. Dalam kesempatan tersebut, dia juga menyosialisasikan tentang program-program unggulan pro kerakyatan dari partai bergambar Rajawali Mengepakkan Sayap bernomor urut 16, Partai Perindo.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti caleg DPRD Jawa Timur Dapil 8, Yekti Murih Wiyati dan caleg DPRD Kabupaten Kediri, Didik Eko Prasetio. Mereka sengaja berkolaborasi karena Perindo dan Relawan Siber sama-sama mendukung pemenangan pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024.



Yekti juga menyasar pengunjung Kawasan Wisata Sumber Markinah di Desa Plaosan, Kecamatan Wates. Di sela pembagian kaus bergambar pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dia menyampaikan program-program unggulan dari Partai Perindo, seperti Gerobak Perindo, KTA Berasuransi, dan sembako murah.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)