Heboh, Warga Musi Rawas Ditembak Orang Tak Dikenal Pulang Salat Subuh Berjamaah

Minggu, 07 Januari 2024 - 19:59 WIB
loading...
Heboh, Warga Musi Rawas Ditembak Orang Tak Dikenal Pulang Salat Subuh Berjamaah
Seorang warga Kelurahan/Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas, ditembak orang tak dikenal saat pulang salat Subuh berjamaah di masjid, Minggu (7/1/2024). Foto/Era Neizma Wedya
A A A
MUSI RAWAS - Seorang warga Kelurahan/Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas, ditembak orang tak dikenal saat pulang salat Subuh berjamaah di masjid, Minggu (7/1/2024). Korban, Jimmi Pranata, (27), menderita dua luka tembak di pinggang dan paha sebelah kanan.

Penembakan di subuh buta itu membuat heboh warga Kelurahan Sumber Harta. Apalagi dua letusan senjata api memecah keheningan suasana pagi yang syahdu.

Sejumlah warga berhamburan ke luar rumah dan menemukan korban bersimbah darah. “Benar, (penembakan) kejadiannya tadi subuh,” kata M Roni, ayah korban.



Roni mengaku tak mengetahui persis kronologis kejadian penembakan yang menimpa anaknya tersebut. Dia menceritakan anaknya dan pelaku penembakan sempat berbicara dan ribut, sebelum terjadi penembakan.

“Korban (Jimmi) ketemu pelaku, lalu bertengkar sebentar, pelaku langsung menembak 2 kali. Kejadiannya di depan rumah saya,” jelasnya.
Heboh, Warga Musi Rawas Ditembak Orang Tak Dikenal Pulang Salat Subuh Berjamaah


Kemudian pelaku yang berjumlah dua orang berboncengan mengendarai sepeda motor kabur, setelah menembak korban sebanyak 2 kali. Korban Jimmi yang terkapar dilarikan ke rumah sakit di Kota Lubuklinggau untuk mendapat pertolongan.

“Alhamdulillah (korban) sudah sadar, tinggal menunggu jadwal operasi saja. Dia mengalami dua luka tembak di bagian pinggang dan paha kaki sebelah kanan,” jelasnya.



Kejadian tersebut, kata Roni, sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Dia berharap, pelaku penembak anaknya segera ditangkap dan dihukum. “Agar tahu apa motif menembak anak saya. Selama ini, dia tidak ada musuh, orangnya juga baik," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)