Buru Preman dan Bandit, Polres Batubara Gelar Patroli Malam

Selasa, 11 Agustus 2020 - 06:10 WIB
loading...
Buru Preman dan Bandit, Polres Batubara Gelar Patroli Malam
Personel Polres Batubara, menggelatr operasi premanisme. Foto/iNews TV/Fadly Pelka
A A A
BATUBARA - Menanggapi instruksi Kapolres Batubara , AKBP Ikhwan Lubis. Kasatbhara Polres Batubara , AKP DP. Sinaga bersama personel Team Pemburu Preman Polres Batubara , melaksanakan patroli malam, di Jalinsum wilayah Kabupaten Batubara .

(Baca juga: Angin Kencang dan Hujan Lebat Datang Bersama Awan Mirip Tsunami )

Patroli malam ini dilaksanakan, untuk menganantisipasi timbulnya kasus kriminal antara lain balap liar, begal, curas, dan kemacetan lalulintas. Team ini juga berhenti apabila melihat masyarakat bergerombol tidak mengindahkan protokol kesehatan.

DP Sinaga menganjurkan kepada warga agar tetap disiplin melakukan protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak antara satu dengan yang lain, cuci tangan dengan sabun sesering mungkin, jangan bergerombol, dan pakai masker setiap hari, lalu team memberikan masker gratis kepada warga.

Dia juga mengatakan, bahwa patroli yang digelar setiap malam merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Team Pemburu preman di wilayah hukum Polres Batubara , kemudian dalam patroli tersebut juga tidak bosan-bosannya menganjurkan kepada warga agar disiplin melakukan protokol kesehatan untuk menuju adaptasi kebiasaan baru, aehingga kita dapat memutus mata rantai Pandemi COVID-19.

(Baca juga: Polisi Selidiki Penyebab Ledakan dan Kebakaran Pabrik Bioetanol )

"Untuk kita ketahui bersama, bahwa pandemi COVID-19 sekarang ini melanda dunia, dan belum diketahui kapan berakhirnya. Masih menunjukkan angka peningkatan dibanyak negara di dunia termasuk di Indonesia. Sehubungan dengan hal itu, mari kita semua disiplin dengan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan," paparnya.

Salah seorang warga Desa Simpang Gambus, Aminuddin mengatakan, sangat berterima kasih kepada Polres Batubara , karena setiap malamnya melakukan patroli dan menganjurkan warga untuk disiplin terhadap protokol kesehatan, sehingga situasi di Batubara aman dan kondusif.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)