Kaos Rakyat, Gerakan Sablon Gratis Bukti Kecintaan Relawan kepada Ganjar Pranowo

Minggu, 07 Januari 2024 - 15:01 WIB
loading...
Kaos Rakyat, Gerakan Sablon Gratis Bukti Kecintaan Relawan kepada Ganjar Pranowo
Teman-teman tongkrongan calon presiden yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo membuka posko Kaos Rakyat. Foto/Erfan Erlin
A A A
YOGYAKARTA - Teman-teman tongkrongan calon presiden yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo membuka posko Kaos Rakyat. Di Posko ini teman-teman Ganjar Pranowo memberikan layanan gratis bagi para pendukung Capres nomor urut 3 ini yang ingin menyablonkan kausnya bergambar Ganjar-Mahfud.

Koordinator Kaos Rakyat, Swastika Triwijayanto mengatakan, gerakan sablon kaus gratis ini sebenarnya mereka inisiasi karena keterbatasan alat peraga kampanye (APK). Oleh karena itu, layanan sablon gratis ini diberikan untuk mengakomodasi mereka yang ingin punya APK sendiri.

“Silakan bawa kaus atau kain sendiri dan kita sablon nanti,” tuturnya, Minggu (7/1/2024). Dia menambahkan gerakan ini murni dari rakyat, pecinta Ganjar-Mahfud.

Baca Juga: Warga Yogyakarta Antusias Sablon Kaus Bergambar Ganjar-Mahfud

Gerakan sablon grafis ini menunjukkan kecintaan rakyat kepada Ganjar Prabowo karena mereka rela membawa kaus sendiri. Kemudian disablon untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 ini.

Wijayanto mengungkapkan ada 10 desain yang bisa dipilih oleh masyarakat yang ingin menyablonkan kausnya. Desain-desain yang disajikan juga unik dan menarik, bukan sekadar desain tradisional bergambar foto Ganjar-Mahfud

“Desainnya suka-suka. Ini banyak lho yang datang ke sini sablon sendiri,” ujarnya. Gerakan kaus rakyat ini sudah menginspirasi pecinta Ganjar-Mahfud di provinsi lain.

Saat ini pihaknya sudah mengirimkan screen sablon ke kota lain. Relawan yang sudah meminta screen sablon di antaranya Kalimantan Utara, Pulau Sebatik, Ngawi, Kediri, Lampung, dan kota-kota lain.



Dia memang sengaja membuka diri bagi relawan di wilayah lain yang menginginkan screen ataupun desain untuk menyablon. Gerakan ini diharapkan menjadi gerakan massal di seluruh Indonesia demi memenangkan Ganjar-Mahfud. “Kami harap bisa bermanfaat bagi yang lain," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)