Relawan Ganjar-Mahfud se-Jabar Gelar Aksi Solidaritas Kasus Kekerasan di Sleman dan Boyolali

Minggu, 07 Januari 2024 - 11:16 WIB
loading...
A A A
Para relawan Ganjar-Mahfud, ujar Budi Hermansyah, akan terus mengangkat isu ini dan akan menjadikan spirit perjuangan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

"Kami akan menjadikan ini persoalan hukum. Itu sudah dilakukan oleh teman-teman kami di TPN dan mengadukannya ke Komnas HAM. Kenapa ke Komnas HAM, karena ini kekerasan politik, bukan kekerasan kriminal biasa," ujar Budi Hermansyah.

"Kasus kekerasan terhadap relawan Ganjar-Mahfud itu harus menjadi cambuk, kita tidak boleh takut, merasa terimidasi, apalagi menyerah. Tapi kita harus sebaliknya. Ini harus membangkitkan semangat perlawanan kita untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Jawa Barat," tuturnya.

Ketua pelaksana kegiatan Irfan Khairullah mengatakan, penyalaan lilin dalam aksi solidaritas ini karena simbol sebuah harapan. Pelanggaran HAM dan demokrasi akan diselesaikan oleh Ganjar-Mahfud.

"Bunga adalah simbol ibu-ibu yang kehilangan anaknya. Kalau kita bicara generasi emas, salah satu generasi emas Indonesia telah tewas dan tidak mungkin kembali nyawanya," kata Irfan Khairullah.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)