Bupati Buton Positif COVID-19, Aktivitas Pegawai Masih Normal

Selasa, 11 Agustus 2020 - 03:08 WIB
loading...
Bupati Buton Positif COVID-19, Aktivitas Pegawai Masih Normal
Aktivitas di kantor Bupati Buton, Sulawesi Tenggara, tetap berjalan normal, meskipun Bupati Buton, La Bakry positif COVID-19. Foto/iNews TV/Andhy Eba
A A A
BUTON - Aktivitas di Kantor Bupati Buton , Sulawesi Tenggara, tetap berjalan normal, meskipun Bupati Buton , La Bakry dinyatakan positif terpapar COVID-19. Seluruh pegawai tetap menjalankan aktivitas, hanya ruang kerja bupati yang tertutup rapat.

(Baca juga: Polisi Selidiki Penyebab Ledakan dan Kebakaran Pabrik Bioetanol )

Meski demikian, para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Buton tersebut, tetap menjalankan aktivitas pelayanan dengan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. Di antaranya mengenakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Buton , Tohir menyebutkan, sebagian ASN saat ini juga melaksanakan pekerjaannya dari rumah, hal ini dilakukan untuk menekan kepadatan di dalam kantor.

"Terkait kondisi Bupati Buton , saat ini kondisi kesehatannya normal, dan melaksanakan karantina mandiri di rumah pribadinya yang ada di wilayah Pasarwajo, Kabupaten Buton ," tuturnya. (Baca juga: Angin Kencang dan Hujan Lebat Datang Bersama Awan Mirip Tsunami )

Bupati Buton , La Bakry dinyatakan positif COVID-19 setelah melaksanakan tes usap atau tes swab di Kendari. Belum diketahui dia terpapar COVID-19 dari mana, pasalnya La Bakry masih sempat menjalankan banyak kegiatan dinas hingga ke Jakarta.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2553 seconds (0.1#10.140)