Gantikan Dudung, Ini Program Totok Imam Sebagai Gubernur Akmil

loading...
Gantikan Dudung, Ini Program Totok Imam Sebagai Gubernur Akmil
Gubernur Akmil, Brigjen TNI Totok Imam Santoso (kiri), dan Mayjen TNI Dudung Abdurachman usai lepas sambut di Akmil, Senin (10/8/2020). Foto/ Dok. Penhumas Akmil
MAGELANG -

Brigjen TNI Totok Imam Santoso menjabat sebagai Gubernur Akademi Militer (Akmil) baru, mengantikan Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang bakal menjabat Pangdam Jaya.

(Baca juga: Angin Kencang dan Hujan Lebat Datang Bersama Awan Mirip Tsunami)

Sebelum menjabat Gubernur Akmil, Totok yang pernah menjabat sebagai Komandan Korem 0833 Baladhika Jaya, menempati posisi sebagai Kepala Pusat Pengkajian Strategis TNI AD.



Keduanya melaksanakan tradisi lepas sambut di Akmil, Senin (10/8/2020). Serah terima jabatan (Sertijab) sendiri sudah berlangsung di Mabesad, Kamis (6/8/2020).

Totok Iman Santoso mengatakan, sebagai pejabat baru, tentunya akan melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya. Untuk itu, dia akan mempelajari dan memahami apa yang belum dimengerti, sehingga program terus berkesinambungan.

"Selain itu program-program yang sudah dilaksanakan juga bisa lebih dioptimalkan," kata Totok, Senin (10/8/2020). (Baca juga: Wali Kota Surabaya Tiadakan Lomba dan Tasyakuran Kemerdekaan)



Totok Imam Santoso juga mengajak seluruh warga Akmil untuk bahu-membahu, saling asah, asih, asuh, serta saling mengingatkan, membimbing dan menyarankan untuk kebaikan Akmil. Sehingga hubungan harmonis, kerjasama yang baik dan ikatan silaturahmi yang selama ini telah terbina sangat baik tetap dapat terjaga bahkan ditingkatkan.

Sementara Dudung Abdurachman menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap organik Akmil terhadap apa yang sudah dilaksanakan selama ini. Juga permohon maaf apabila di setiap kegiatan ada kesalahan, serta mohon doa restu dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai Pandam Jaya.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top