Kolaborasi 3 Caleg Perindo Sentuh Hati Warga Malang dengan Bazar dan Pengobatan Gratis

Sabtu, 06 Januari 2024 - 19:20 WIB
loading...
Kolaborasi 3 Caleg Perindo Sentuh Hati Warga Malang dengan Bazar dan Pengobatan Gratis
Pengobatan gratis dan bazar murah diadakan oleh Partai Perindo di Kabupaten Malang. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Pengobatan gratis dan bazar murah diadakan oleh Partai Perindo di Kabupaten Malang. Tercatat ada sekitar 1.000 masyarakat yang datang ke bakti sosial (baksos) di Rest Area Karangploso, Kabupaten Malang, pada Sabtu (6/1/2024).

Kegiatan baksos sendiri merupakan kolaborasi caleg yakni Christophorus Taufik dari caleg Perindo untuk DPR Dapil Malang, Bagyo Sulaksono caleg DPRD Jawa Timur Dapil Malang raya, dan Lukman Hakim Nur Imaduddin, caleg DPRD Kabupaten Malang Dapil Karangploso.

Bagyo Sulaksono menuturkan, bila pelaksanaan pengobatan gratis menjadi bagian dari kepedulian Partai Perindo ke masyarakat. Dimana di musim penghujan seperti ini, beberapa penyakit ringan mulai dari batuk, pilek, dan demam, diidap oleh masyarakat.



”Jangan disia-siakan, supaya bisa bermanfaat bagi masyarakat Karangploso dan sekitarnya. Musimnya batuk pilek ada pemeriksaan gratis dapat vitamin dari tim medis,” ucap Bagyo Sulaksono, Sabtu (6/1/2024).

Sekretaris DPD Perindo Kabupaten Malang ini menyebut pendaftarannya cukup mudah dengan membawa kartu identitas berupa KTP. Kemudian dari KTP itu didata dan bisa langsung berkonsultasi dengan tim dokter.

”Yang penting bawa KTP dan daftar ke bagian administrasi supaya pendataan mudah untuk warga Karangploso se-Kecamatan Karangploso,” tuturnya.



Di sisi lain, Lukman Hakim Nur Imaduddin mengatakan, pengobatan gratis dan bazar murah ini juga sekaligus mengenalkan program Partai Perindo sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Dia pun berkomitmen, pelaksanaan bazar murah yang membantu masyarakat ini kembali diadakan ke depannya.

”Nantinya bisa jadi program Partai Perindo sendiri khususnya di Kabupaten Malang,” ucap Lukman, caleg dari Dapil 5 Kabupaten Malang yang meliputi Kecamatan Karangploso, Wagir, Dau, Pujon, Ngantang, dan Kasembon.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)