Lanud Iskandar Beri Bantuan Sembako Pasukan Kebersihan Pemkab Kobar

Jum'at, 23 Maret 2018 - 11:52 WIB
Lanud Iskandar Beri Bantuan Sembako Pasukan Kebersihan Pemkab Kobar
Lanud Iskandar Beri Bantuan Sembako Pasukan Kebersihan Pemkab Kobar
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Lanud Iskandar menggelar bakti sosial donor darah dan memberian sembako kepada pasukan kebersihan (pasukan kuning) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) di Poliklinik Lanud Iskandar, Pangkalan Bun, Kalteng, Jumat (23/3/2018) pagi.

Danlanud Iskandar Pangkalan Bun, Letkol Pnb Ade Fitra mengatakan, bakti social ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-72 TNI AU pada 9 April 2018. “Donor darah ini diikuti 30 personel Lanud, 10 polisi, dan 12 dari prajurit TNI AD dan sejumlah wartawan yang mengikuti,” ujarnya.

Ade menambahkan, pihak Lanud juga memberikan bingkisan sembako kepada puluhan pasukan kuning DLH Kobar yang telah menjaga kebersihan lingkungan selama ini. “Ini sebagai bentuk apresiasi kepada pasukan kuning DLH yang telah menjaga kebersihan kota berjuluk Marunting Batu Aji setiap harinya,” katanya.

Sementara itu, Kadis Lingkungan Hidup Kobar, Bambang Djatmiko Trikora menyampaikan terima kasih kepada Lanud Iskandar yang telah memperhatikan pasukan kuning. Sebab pahlawan kebersihan ini sungguh berat pekerjaanya dan selama ini mampu menjaga kebersihan lingkungan sehingga Kobar setiap tahunnya selalu mendapat piala Adipura.

“Terima kasih kepada Lanud Iskandar yang telah memperhatikan para pasukan kuning DLH Kobar dengan memberikan bingkisan sembako. Supaya ke depan mereka tetap bisa menjalankan tugasnya menjaga kebersihan lingkungan,” tuturnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5104 seconds (0.1#10.140)