Perindo Tambah Layanan Ambulans Gratis di Kota Medan

Kamis, 04 Januari 2024 - 21:59 WIB
loading...
Perindo Tambah Layanan Ambulans Gratis di Kota Medan
Ketua DPW Perindo Sumut yang juga Caleg Partai Perindo untuk DPRD Sumut, Rudi Zulham Hasibuan satu unit ambulans untuk masyarakat Kota Medan. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Partai Perindo kembali menambah layanan ambulans gratis untuk warga Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Terbaru satu unit ambulans disumbangkan oleh Ketua DPW Perindo Sumut yang juga calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo untuk DPRD Sumut, Rudi Zulham Hasibuan.

Pelepasan layanan ambulans ini dilakukan langsung oleh Rudi Zulham Hasibuan di Rumah Silaturahmi Jalan HM Yamin, Kota Medan, Kamis (4/1/2024) petang.



Rudi Zulham mengatakan sejak awal Desember 2023 lalu sudah empat unit ambulans mereka luncurkan untuk wilayah Kota Medan. Ini menambah layanan ambulans program nasional Perindo yang juga sudah melayani masyarakat sejak 5 tahun lalu.



"Ambulans ini menurut kami sangat dibutuhkan masyarakat. Ini ambulans gratis. Silahkan dihubungi ke call center yang ada, atau ke rumah silaturahmi dan kantor-kantor pengurus kami. Kami harap ini bisa digunakan, dimaksimalkan," sebut Rudi didampingi Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Perindo Sumut, RR Sasmayahati.

Rudi menegaskan bahwa bantuan layanan ambulans gratis ini merupakan bentuk pengabdian Partai Perindo yang sejak awal lahir, terus membantu masyarakat, sesuai arahan Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Dalam memberikan layanannya, Perindo juga berkolaborasi dengan sejumlah komunitas yang memiliki cita-cita yang sama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.



"Itu yang kami implementasikan di daerah, khususnya di Sumatera Utara, khususnya di Medan," tegas Rudi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3508 seconds (0.1#10.140)