HT Tinjau War Room Bapilu DPW Partai Perindo Sumut

Senin, 07 Agustus 2023 - 11:57 WIB
loading...
HT Tinjau War Room Bapilu DPW Partai Perindo Sumut
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) meninjau langsung Ruang Kendali (War Room) Bapilu Partai Perindo Sumut di Kota Medan, Senin (7/8/2023). Foto/MPI
A A A
MEDAN - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) meninjau langsung Ruang Kendali (War Room) Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Perindo Sumatera Utara di Kompleks Kantor DPW Partai Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Senin (7/8/2023).

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan Bapilu dalam upaya memenangkan Partai Perindo dalam pemilihan umum legislatif di Sumatera Utara pada 2024 mendatang.



HT melakukan peninjauan didampingi langsung Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq; Wakil Ketua Umum DPP Perindo, Syafril Nasution; serta sejumlah pengurus lainnya.



Peninjauan itu disambut langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan dan Ketua Bapilu Perindo Sumut, Iskandar.

Dalam peninjauan itu, Iskandar menjelaskan semua data demografi pemilih dan daerah pemilihan yang ada di Sumatera Utara.

Iskandar juga mengungkapkan daerah-daerah yang berpotensi menjadi kantong-kantong suara Perindo di Pemilu mendatang.


"Secara keseluruhan kita sudah siap untuk bertarung di Pemilu Legislatif mendatang," kata Iskandar.

Selain meninjau War Room Bapilu Perindo Sumut, HT juga akan memimpin rapat koordinasi antara pengurus, DPRD dan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Perindo se-Sumatera Utara. Rapat koordinasi itu digelar di Santika Dyandra Convention Center Medan.

"Kita ingin menjadi partai besar di Pemilu 2024 mendatang. Partai yang memiliki jumlah anggota DPR-RI, DPRD Tingkat I dan DPRD Tingkat II yang rasionya dua digit," sebut HT dalam sambutannya pada Rapat Kordinasi Partai Perindo tersebut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)