Pesawat Latih Jatuh di Bandara Tunggul Wulung

Selasa, 20 Maret 2018 - 19:54 WIB
Pesawat Latih Jatuh di Bandara Tunggul Wulung
Pesawat Latih Jatuh di Bandara Tunggul Wulung
A A A
CILACAP - Sebuah pesawat latih jatuh di Bandara Tunggul Wulung, Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (20/3/2018) sore. Sejumlah pesawat latih mengalami kerusakan cukup parah karena diduga tertabrak pesawat jatuh itu.

Dari pengamatan di lokasi kejadian, sejumlah pesawat latih mengalami kerusakan cukup parah. Bangkai pesawat terlihat masih berada di lokasi kejadian. Belum diketahui kronologi terkait jatuhnya pesawat latih milik Sekolah Penerbangan Ganesha Flight School ini.

Namun, berdasarkan informasi yang beredar pesawat latih yang diduga dipiloti oleh instruktur ini sedang melakukan atraksi di udara namun tiba-tiba jatuh dan menabrak sejumlah pesawat latih yang sedang diparkir di apron. Tak hanya itu, pesawat nahas tersebut juga menabrak hanggar milik salah satu sekolah penerbangan.

Menurut warga, Haryati, awalnya terdapat pesawat yang melakukan atraksi di udara namun tiba-tiba pesawat tersebut menukik dan jatuh.

Diduga akibat kejadian ini pilot nahas tersebut meninggal dunia. Hingga kini belum diketahui pasti nama korban dan kronologi kejadian ini. Pihak bandara dan pihak terkait belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian ini. Pintu masuk bandara pun ditutup bagi awak media.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9674 seconds (0.1#10.140)