Buka di Yogya, Naavagreen Plus Bagi-bagi Voucher dan Diskon Perawatan

Senin, 10 Agustus 2020 - 21:12 WIB
loading...
Buka di Yogya, Naavagreen Plus Bagi-bagi Voucher dan Diskon Perawatan
Naavagreen Plus secara resmi buka di Jalan Abu Bakar Ali No 18 Kotabaru Yogyakarta. FOTO : IST
A A A
YOGYAKARTA - Satu lagi pusat perawatan kecantikan kulit hadir di Yogyakarta . Kali ini Naavagreen Plus secara resmi buka di Jalan Abu Bakar Ali No 18 Kotabaru Yogyakarta.Grand opening sudah dilakukan Sabtu (8/8/2020). Selama grand opening Naavagreen Plus memberikan voucher dan diskon perawatan.

Owner Naavagreen Plus, Marcella Anggatama Setiawan mengatakan, hadirnya Naavagreen Plus di Yogyakarta ini sebagai upaya untuk melebarkan sayap dalam rangka mewujudkan visi menjadi pusat pelayanan perawatan kulit dengan bahan natural dan berkualitas dengan harga yang terjangkau.

“Naavagreen Plus hadir dengan perawatan modern dan produk yang lebih lengkap menggunakan bahan-bahan natural sebagai solusi berbagai keluhan kulit dengan harga dan produk yang terjangkau.

Namun tetap mengedepankan kualitas produk, pelayanan yang ramah, dokter yang profesional serta ruangan yang nyaman dan mewah,” katanya dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Senin (10/8/2020).(Baca juga : Tren Perawatan Kecantikan dengan Teknologi Pikosekon Makin Berkembang )

Marcella menjelaskan selama masa Grand Opening 8 - 10 Agustus 2020 memberikan 30 vocuher setiap hari. Terdiri dari 10 voucher 100.000 untuk 10 orang pertama, 10 voucher 40.000 untuk 10 orang kedua dan voucher free facial untuk 10 orang ketiga.

“Dengan syarat setiap orang harus melakukan transaksi terlebih dahulu dan voucher hanya bisa digunakan untuk transaksi berikutnya,” paparnya.

Selain itu jika melakukan transaksi selama masa Grand Opening Rp 250 ribu juga akan mendapatkan voucher free jet oxy yang bisa digunakan di hari Senin-Kamis dan transaksi Rp 300 ribu akan mendapatkan voucher free jet oxy yang bisa digunakan bebas di hari apa aja (Senin-Minggu).

“Selain itu jika melakukan perawatan injeksi VC Glow dan laser NDYag Glow Peel antara 8 sampai 21 Agustus 2020 akan mendapatkan diskon 30%,” terangnya.(Baca juga : 7 Rahasia Lipstik untuk Bantu Anda Tampak Muda saat Rapat Zoom )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)