Senggol Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Senin, 10 Agustus 2020 - 20:56 WIB
loading...
Senggol Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas
Senggol Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas. Foto/iNewsTV/Fadly Pelka
A A A
SERDANG BEDAGAI - Diduga bersenggolan dengan truk, pengendara sepeda motor, M Sanik (40) warga Dusun V, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringi, Kabupaten Sergai, tewas.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi di Jalan umum Medan Tebing Tinggi, KM 63-64 tepatnya didekat Simpang Kebun Sayur Dusun I, Desa Sei. Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai, Minggu (9/8/2020) sekira pukul 20.45 WIB. (Baca juga: )

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kasatlantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni SH,SIK, Senin (10/8/2020) mengatakan, pengendara sepeda motor Yamaha Vega R tanpa Nopol yang dikendarai Muhammad Sanik (40) menderita luka lebam dan memar pada dada sebelah kanan, patah tulang rusuk kanan, patah tulang lengan kanan, luka robek pada punggung tangan kanan dan meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Melati Desa Pon.

Sedangkan mobil truk jenis Tronton warna kuning Nomor Polisi dan identitas pengemudinya tidak diketahui, setelah kejadian melarikan diri ke arah Medan. (Baca juga: 2 Hari Hanyut di Sungai Bahapal, Warga Serdang Bedagai Belum Ditemukan )

Menurut keterangan Kasatlantas, kejadian bermula saat pengendara Sepeda Motor Yamaha Vega R tanpa Nopol datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi sesampainya di TKP diduga kurang hati hati saat mendahului dari kanan kendaraan jenis mobil minibus yang di depannya. (Baca juga: DPRD Sergai Segera Telusuri Gaji 97 CPNS Bidan PTT yang Belum Direalisasikan )

Sehingga bersenggolan dengan bak samping kanan mobil truk jenis Tronton yang tidak diketahui Nopolnya yang bersamaan datang dari arah berlawanan dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan.

Kemudian setelah kejadian pengendara sepeda motor terjatuh tidak terkendali hingga terhempas ke aspal. Sedangkan mobil truk jenis Tronton tersebut terus melanjutkan perjalanan menuju arah Medan dan tidak berhenti.

"Jenazah pengendara sepeda motor sudah diambil pihak keluarga guna dilaksanakan pemakaman dan kendaraan sepeda motor sudah diamankan di Pos Lantas Sei Bamban," kata Agung.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3163 seconds (0.1#10.140)