Kerahkan Tim Hingga ke RT/RW, SOKSI Sulsel All Out Menangkan NH-Aziz

Jum'at, 16 Maret 2018 - 16:58 WIB
Kerahkan Tim Hingga ke RT/RW, SOKSI Sulsel All Out Menangkan NH-Aziz
Kerahkan Tim Hingga ke RT/RW, SOKSI Sulsel All Out Menangkan NH-Aziz
A A A
MAKASSAR - Kader Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Sulsel menegaskan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Dukungan itu ditegaskan saat silaturahmi NH bersama kader SOKSI dan warga di Jalan Kompleks Niaga Daya, Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, sesuai pernyataan tertulis yang diterima SINDOnews, Jumat (16/3/2018) sore.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, di antaranya Ketua Dewan Pimpinan Daerah SOKSI Sulsel, HA Hasir. Tekad bulat untuk memperjuangkan kemenangan NH-Aziz telah diikrarkan bersama seluruh kader.

"Saya tegaskan pilihan ke Nurdin Halid. Iya ada iya gau, yang dikatakan yang harus dilakukan. Jangan boleh ada dusta di antara kita," imbaunya.

Ditambahkan, Ketua I SOKSI Sulsel, Syarief Panji menjelaskan, telah dibentuk tim pemenangan untuk dikerahkan hingga ke tingkat RT/RW. Keseriusan itu sebagai bentuk soliditas dan totalitas dalam menggalang dukungan kepada pasangan NH-Aziz.

"SOKSI siap menggalang dukungan karena sudah mudah mengkoordinir. Lewat jaringan teman-teman di kelurahan/desa, kita bentuk tim sepuluh beranggotakan 10 orang yangkan bergerak hingga tingkat RT/RW," bebernya.

Di tempat yang sama, NH kembali menekankan programnya yang diusung bersama Aziz Qahhar di hadapan pengurus SOKSI. Terlebih, NH merupakan bagian tak terpisahkan sebagai Wakil Ketua Umum II SOKSI.

"Visi-misi perjuangan SOKSI dan NH-Aziz seiring. SOKSI didirikan untuk mengurusi rakyat kecil, NH-Aziz juga hadir untuk melayani kebutuhan masyarakat," tuturnya.

Sejumlah program pro rakyat dipaparkan NH pada kesempatan tersebut. Di antaranya, program perlengkapan sekolah gratis, pelayanan kesehatan berbasis KTP, dan bantuan pemeliharaan gizi ibu hamil.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4437 seconds (0.1#10.140)