Kunjungi Pabrik Mainan Anak, Ganjar Dongkrak Mainan Buatan Dalam Negeri Tanpa Impor

Selasa, 02 Januari 2024 - 21:08 WIB
loading...
Kunjungi Pabrik Mainan Anak, Ganjar Dongkrak Mainan Buatan Dalam Negeri Tanpa Impor
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengunjungi pabrik mainan anak di Demak, Jawa Tengah, Selasa (2/1/2024). Foto/MPI/Manik Priyo Prabowo
A A A
DEMAK - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengunjungi pabrik mainan anak di Demak, Jawa Tengah, Selasa (2/1/2024). Ganjar sering memborong mainan untuk dibagikan ke anak-anak saat kunjungan semasa menjabat Gubernur Jawa Tengah.

Spontan, hal itu membuat para pekerja heboh ingin meminta salaman dan berswafoto bersama.


"Sejak saya menjadi Gubernur saya suka anak-anak dan memberi mainan ke mereka. Dan ternyata ada pabrik mainan besar di sini," ujar Ganjar Pranowo.



Pabrik yang dirintis oleh warga lokal sejak 2006 itu, sangat inspiratif. Ceritanya, dirintis hanya dengan dua orang kemudian berkembang dengan desain-desain baru.

"Ini sangat menarik karena didesain oleh orang-orang lulusan SMK. Dan inovasinya luar biasa dari mainan anak, sepatu, sampai rekayasa mesin," tuturnya.

Tak lupa Ganjar Pranowo saat mengunjungi PT Jaya Setia Plastik, melihat hasil mainan yang diproduksi dan dipajang.



Saat melihat mainan anak sontak pasangan Mahfud MD dalam Pilpres 2024 ini terkejut menemukan miniatur bus bergambar dirinya.

Karena penasaran Capres yang diusung PDI Perjuangan, Partai Perindo, PPP dan Hanura ini mengajak ngobrol karyawan yang khusus mendesain mainan yang diproduksi pabrik tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)