Doel Sumbang Jadi Jurkam Nurul Arifin-Ruli, Ini Alasannya

Rabu, 14 Maret 2018 - 09:23 WIB
Doel Sumbang Jadi Jurkam Nurul Arifin-Ruli, Ini Alasannya
Doel Sumbang Jadi Jurkam Nurul Arifin-Ruli, Ini Alasannya
A A A
BANDUNG - Musisi asal Bandung Doel Sumbang menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Bandung Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat (Nuruli). Bergabungnya musisi balada ini diharapkan dapat mendongkrak suara paslon nomor urut 1.

"Saya merasa ada kesamaan visi dengan pasangan Nuruli, dan dukungan ini sudah melalui perhitungan dan pertimbangan yang matang," ujar Doel Sumbang, Selasa (13/3/2018) malam.

Dia pun mengaku siap menjadi juru kampanye paslon Nuruli untuk memenangkan Pilwalkot Bandung. Beberapa pertimbangan mendukung paslon ini, sambung Doel, Nurul punya jam terbang dan knowledge yang mumpuni. Sedangkan pasangannya, Ruli, sudah dikenalnya sejak lama. "Saya kenal Ruli sejak lama, selain itu di mata saya Ruli juga punya attitude yang baik," tegasnya.

Doel berharap, ketika Nurul terpilih, bisa menjadi seorang kepala daerah yang pulang kampung, mengabdi, serta mencurahkan seluruh ilmunya. Begitu juga dengan Ruli yang punya latar belakang pengusaha dan juga praktisi seni. "Dengan basic pengusaha, Ruli bisa memberikan sumbangsih pemikiran untuk pergerakan ekonomi Bandung dan warganya sehingga bisa lebih baik lagi. Selain itu, sebagai praktisi seni tentunya dia punya modal kepekaan sosial yang baik," tegasnya.

Doel mengaku, dia akan mendampingi pasangan Nuruli di waktu-waktu tertentu saat pasangan ini menyapa masyarakat Kota Bandung. "Ya, sesekali menghibur dan tentu saja saya akan menyampaikan kepada warga Kota Bandung bahwa Nurul-Ruli ini adalah pasangan yang patut didukung dalam Piwalkot Bandung 2018."

Calon Wakil Wali Kota Bandung Chairul Yaqin Hidayat (Ruli) mengatakan, dengan bersedianya Doel Sumbang bergabung bersama pasangan Nuruli, akan menjadi kebahagian tersendiri dan sekaligus menjadi tambahan 'amunisi' untuk mendulang suara.

"Saya mengenal sosok Doel Sumbang sejak lama, dan saya berterima kasih Kang Doel bersedia membantu kami dalam pemenangan Pilkada Kota Bandung ini."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4419 seconds (0.1#10.140)