Jelang Debat Perdana, Atalia Pijat-Pijat Ridwan Kamil

Senin, 12 Maret 2018 - 15:55 WIB
Jelang Debat Perdana, Atalia Pijat-Pijat Ridwan Kamil
Jelang Debat Perdana, Atalia Pijat-Pijat Ridwan Kamil
A A A
BANDUNG - Jelang debat perdana Pilgub Jabar 2018 malam ini, istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya banyak memberi masukan dan pendampingan kepada suaminya agar tidak stres. Atalia mengaku banyak memberikan masukan terkait bidang yang selama ini dia tekuni, misalnya terkait keluarga, perempuan, dan lansia.

“Kemarin-kemarin saya berkeliling membantu Kang Emil (sapaan Ridwan Kamil) menyerap aspirasi masyarakat Jawa Barat. Aspirasi inilah yang kemudian menjadi masukan untuk Kang Emil,” katanya, Senin (12/3/2018).

Atalia mengaku, Kang Emil sudah siap dengan debat terbuka pada Senin malam ini. Apalagi, katanya, suaminya adalah sosok yang berpengalaman dalam memimpin kota. “Dia sudah terbiasa mencari solusi atas masalah yang ada. Saya yakin Kang Emil bisa memenangkan debat tersebut,” lanjutnya.

Selain mempersiapkan materi-materi yang ada, Atalia juga menyiapkan baju khusus untuk dikenakan Kang Emil saat debat terbuka. Atalia mencarikan pakaian kesukaan dan nyaman. Atalia juga mengaku berkomunikasi dengan istri Uu Ruzhanul Ulum untuk menyiapkan seragam yang akan mereka kenakan untuk acara tersebut.

Yang paling penting, lanjut Atalia, dirinya memastikan agar Kang Emil tidak stres dan kecapaian sebelum debat berlangsung. “Makanya, biasanya saya akan pijat-pijat dia,” tuturnya sambil tertawa.

KPUD Jawa Barat bekerja sama dengan salah satu televisi nasional akan menyelenggarakan debat terbuka pada 12 Maret 2018, malam ini.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6778 seconds (0.1#10.140)