Relawan Ganjar-Mahfud Sulsel Blusukan Sosialisasi KTP Sakti

Sabtu, 30 Desember 2023 - 16:50 WIB
loading...
Relawan Ganjar-Mahfud Sulsel Blusukan Sosialisasi KTP Sakti
Relawan Ganjar-Mahfud Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar blusukan secara serentak untuk mensosialisasikan Program KTP Sakti pada Sabtu (30/12/2023). Foto/Ist
A A A
MAKASSAR - Relawan Ganjar-Mahfud Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar blusukan secara serentak untuk mensosialisasikan Program KTP Sakti pada Sabtu (30/12/2023).

Selain mensosialisasikan KTP Sakti yang merupakan program Ganjar-Mahfud, para relawan membagikan 3 telor yang telah dimasak Pindang untuk anak-anak di Sulsel.



“Blusukan dan tidur di rumah rakyat merupakan ciri kepemimpinan Ganjar Pranowo untuk melihat dan merasakan langsung kondisi masyarakat," kata Sekretaris PDI Perjuangan (PDIP) Sulsel, Rudy Pieter Goni (RPG) di Makassar.



Menurutnya, KTP Sakti ternyata disambut antusias rakyat Indonesia. Dengan KTP Sakti tersebut seluruh kartu keberpihakan kepada rakyat diintegrasikan fungsinya guna mempercepat penurunan kemiskinan.

Selain itu, juga meningkatkan kualitas pelayanan publik agar bansos, BLT, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat dan lain-lain semakin tepat sasaran.

RPG yang akan bersaing menuju DPR RI melalui Dapil Sulsel 1 itu memilih menyosialisasikan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Jeneponto.


"Di daerah ini kami bersama tim relawan Ganjar mengunjungi beberapa tokoh masyarakat mensosialisasikan Ganjar-Mahfud," ujarnya.

Sementara, Sekretaris TPN GP-MMD sekaligus Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangannya menyebutkan, blusukan yang dilakukan menjelang akhir tahun ini sekaligus membagikan 3 telor yang telah dimasak Pindang untuk anak-anak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)