Baliho Ganjar-Mahfud Banyak yang Hilang, Atikoh Minta Masyarakat Berani Melapor

Sabtu, 30 Desember 2023 - 15:06 WIB
loading...
Baliho Ganjar-Mahfud Banyak yang Hilang, Atikoh Minta Masyarakat Berani Melapor
Istri Capres 2024 nomor urut 3, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti mengikuti senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di area Posko Center SDS, Bandarharjo, Kota Semarang, Sabtu (30/12/2024). Foto/MPI
A A A
SEMARANG - Istri Calon Presiden (Capres) 2024 nomor urut 3, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti meminta masyarakat untuk mewaspadai kecurangan-kecurangan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk berani melapor ke pihak terkait jika menemui kecurangan dalam proses kontestasi lima tahunan tersebut.



Hal itu disampaikan Atikoh Ganjar di sela-sela mengikuti senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) bersama ratusan kader dan simpatisan PDI Perjuangan (PDIP) serta relawan Ganjar-Mahfud MD di area Posko Center SDS, Bandarharjo, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/12/2024).



"Masyarakat semua kita saling mengawasi, kalau ada kecurangan-kecurangan sekarang ada ini kok (gawai) gampang (lapor) kalau ada yang aneh-aneh," ucap Atikoh Ganjar.

AtikohGanjar juga bercerita terkait kejanggalan-kejanggalan menjelang Pemilu 2024 yang terjadi di Purbalingga.

Menurut alumnus Universitas Tokyo Jepang, itu banyak baliho Ganjar-Mahfud yang sudah terpasang tiba-tiba hilang.



"Di kampung saya loh ya, kampung saya sendiri itu baliho banyak sekali yang tiba-tiba hilang pagi hari, ajaib, ini ilmunya apa ya," ungkapnya.

AtikohGanjar kemudian menyinggung soal cerita di komik Kho Ping Hoo hingga David Copperfield yang mempunyai kemampuan untuk menghilangkan sesuatu.

"Kalau dulu Kho Ping Hoo adanya ilmu menghilangkan tubuh, mungkin ini, ilmu David Copperfield, ilmu menghilangkan sesuatu," ujarnya.

"Dulu kan di (candi) Borobudur, Borobudurnya bisa hilang sekejap, lah ini balihonya bisa hilang semua, ya toh kemana sih hilang ini," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)