Caleg Perindo Abdul Khaliq Gelar Bazar Murah di Kampung Cilebak Rancamanyar

Jum'at, 29 Desember 2023 - 21:20 WIB
loading...
Caleg Perindo Abdul Khaliq Gelar Bazar Murah di Kampung Cilebak Rancamanyar
Calon anggota DPR RI dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad memberikan minyak goreng murah kepada warga Kampung Cilebak, Kabupaten Bandung. Foto/MPI/Gin Gin Tigin Ginulur
A A A
BANDUNG - Calon anggota DPR RI dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad menggelar Bazar Murah Minyak Goreng di Kampung Cilebak RT 01/03, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jumat (29/12/2023) sore.

Dalam Bazar Murah tersebut, warga Kampung Cilebak mendapatkan minyak goreng dengan harga murah yakni Rp5.000 per liter. Mereka pun antusias rela antre demi mendapatkan minyak goreng murah setelah sebelumnya menerima kupon dari panitia.

“Hari ini kami sosialisasi di Kampung Cilebak Desa Rancamanyar. Sosialisasi tatap muka kita barengi dengan Bazar Murah Minyak Goreng, karena kita tahu sekarang ini harga sembako makin hari makin tinggi,” kata Abdul Khaliq.



Menurut Abdul Khaliq, Bazar Murah Minyak Goreng menjadi salah satu bentuk komitmen Partai Perindo dalam meringankan beban masyarakat.Selain itu, Bazar Murah Minyak Goreng merupakan implementasi dari visi/misi Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera.

”Untuk menciptakan masyarakat sejahtera itu paling tidak ada tiga hal. Pertama, bagaimana menciptakan satu situasi sembako murah dan terjangkau masyarakat," kata caleg DPR RI Dapil Jabar 2 yang meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) tersebut.



Hal kedua, pendidikan yang merada dengan kualitas baik. Saat ini, lanjut dia, lulusan terbanyak di Indonesia masih setingkat SMP.Partai Perindo ingin mendorong supaya pendidikan di Indonesia makin tinggi, setidaknya menyamai negara tetangga.

”Ketiga menciptakan lapangan kerja baru. Komitmen Partai Perindo dalam hal menciptakan lapangan kerja baru adalah dengan program pengembangan UMKM,” kata Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6218 seconds (0.1#10.140)