Penjual Nasi Pecel di Surabaya Ini Semringah Dapat Bantuan Gerobak Partai Perindo

Jum'at, 29 Desember 2023 - 10:35 WIB
loading...
Penjual Nasi Pecel di Surabaya Ini Semringah Dapat Bantuan Gerobak Partai Perindo
Caleg Partai Perindo untuk DPR RI dari Dapil Jatim I, Natalia Cecilia Tanudjaja menyerahkan gerobak Perindo kepada penjual nasi pecel di Kota Surabaya. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Indah Yuni Astutik (40) penjual nasi pecel di daerah Ngagel Jaya, Pucang Sewu, Gubeng, Kota Surabaya menerima bantuan gerobak Perindo dari calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo untuk DPR RI dari Dapil Jatim I Surabaya - Sidoarjo, Natalia Cecilia Tanudjaja.

Indah mengaku tidak menyangka mendapat bantuan gerobak dari partai yang terkenal peduli rakyat kecil itu. Diapun sangat bersyukur dan gembira atas bantuan gerobak tersebut.



"Selama ini saya berjualan menggunakan gerobak yang kondisinya sudah rusak. Jadi jualannya tidak maksimal," katanya, dikutip Jumat (29/12/2023).

Dengan menggunakan gerobak Perindo, semua makanan dan barang yang dijual akan dimasukkan dalam boks yang tersedia di gerobak.



Sehingga bisa terhindar dari debu, asap dan juga lalat. Indah sendiri sudah berjualan nasi pecel sejak tahun 2016.

"Semoga dengan gerobak yang baru ini jualan saya semakin laris. Terima kasih Partai Perindo," katanya.



Sementara itu, Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jatim I Surabaya - Sidoarjo, Natalia Cecilia Tanudjaja mengatakan, Indah memang layak untuk mendapatkan bantuan gerobak Partai Perindo.

Sebab, selama ini gerobak yang digunakan untuk berjualan kondisi sudah tidak layak pakai.

"Jadi kami Partai Perindo membuktikan bahwa kami peduli rakyat kecil untuk Indonesia sejahtera," tegasnya.

Gerobak Partai Perindo telah dilengkapi dengan layanan pembayaran digital QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard). Tentu ini akan memudahkan pembeli ketika mereka ingin membayar secara non tunai. "Dengan pembayaran lewat QRIS, transaksi jadi mudah dan aman," tandas Natalia.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2516 seconds (0.1#10.140)