Usai Libur Natal, Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin Minta ASN Kerja Lurus

Rabu, 27 Desember 2023 - 19:42 WIB
loading...
Usai Libur Natal, Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin Minta ASN Kerja Lurus
Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin memimpin langsung upacara apel pagi usai Libur Natal 2023 di Lapangan Upacara Kantor Gubernur, Makassar, Rabu (27/12 /2023). Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin memimpin langsung upacara apel pagi usai Libur Natal 2023 di Lapangan Upacara Kantor Gubernur, Makassar, Rabu (27/12/2023).

Bahtiar mengucapkan selamat merayakan Natal bagi umat Kristiani. Dalam arahannya disampaikan beberapa poin penting yang menjadi penekanan bagi aparatur sipil negara (ASN) menghadapi momen politik tahun depan.


Pj Gubernur Sulsel menegaskan, Pemerintah Provinsi Sulsel adalah organisasi pemerintahan yang baik dan amanah. Pekerjaan terbesar sebagai aparat birokrasi adalah menjadi pelayan yang netral bagi seluruh masyarakat.

"Pegawai jangan mau diadu domba dan masuk ke ranah politik," katanya.

Bahtiar juga menegaskan akan melakukan penertiban dengan tegas.

"Kawan-kawan harus kerja lurus pada organisasi, kawan-kawan bukan politisi. Digaji oleh negara sama seperti saya, kawan-kawan adalah birokrat," tegasnya.



Dia pun menekankan agar pegawai fokus kerja saja sesuai yang telah diatur oleh negara. "Kita akan memberikan reward dan punishment yang jelas," tandasnya.

Selain itu, Bahtiar juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Sulsel, yang selama tiga bulan menjadi tim di bawah kepemimpinannya telah mengelola daerah ini dengan berbagai capaian yang baik.

Seluruhnya telah menjalankan tugas dengan baik, sehingga mendapatkan apresiasi positif masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)