Mobil Avanza Terjun ke Jurang Sedalam 50 Meter di Tanggamus, 7 Orang Luka-luka

Rabu, 27 Desember 2023 - 16:04 WIB
loading...
Mobil Avanza Terjun ke Jurang Sedalam 50 Meter di Tanggamus, 7 Orang Luka-luka
Mobil Avanza terjun ke jurang sedalam 50 meter di turunan Batu Tangkup, Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus. Foto/Ist
A A A
TANGGAMUS - Mobil Avanza warna hitam B 1107 FKA terjun ke jurang sedalam 50 meter di turunan Batu Tangkup, Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Selasa (26/12/2023). Akibatnya tujuh orang mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan.

Kasat Lantas Polres Tanggamus Iptu Ridwansyah mengatakan, rombongan yang berasal dari Bangka Belitung tersebut hendak menuju Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus dalam rangka ziarah.

"Setibanya di jalan raya Dusun Air Napalan Pekon Sirna Galih Kecamatan Ulu Belu mengalami Kecelakaan (OC) sehingga terperosok ke dalam jurang sedalam kurang lebih 50 meter," ungkapRidwansyah saat dikonfirmasi, Rabu (27/12/2023).

Ridwansyah menuturkan tujuh orang mengalami luka-luka tersebut masing-masing 3 orang dirawat di klinik Pekon Sirna Galih, Kecamatan Ulu Belu, Tanggamus. Sedangkan 4 orang lainnya dirujuk ke Puskesmas Gedung Surian, Lampung Barat.



"Tidak ada korban jiwa. Para korban saat ini dirawat di puskesmas dan klinik yang berbeda," ujarnya.

Sedangkan tiga korban yang dirawat di Klinik Pekon Sirna Galih, Kecamatan Ulu Belu yakni Agus Wibowo (35) yang mengalami luka robek pada bagian hidung, Tuginah (38) mengalami luka memar bagian kaki kiri dan Aniyah (1) mengalami luka lebam di bagian kening.

Sementara Sutiyono (53) dan 3 penumpang lainnya yang belum diketahui identitasnya dirawat di Puskesmas Gedung Surian Lampung Barat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)