Bersinergi Memajukan Pendidikan Daerah, Polres Bungo Terima Penghargaan

Rabu, 28 Februari 2018 - 23:09 WIB
Bersinergi Memajukan Pendidikan Daerah, Polres Bungo Terima Penghargaan
Bersinergi Memajukan Pendidikan Daerah, Polres Bungo Terima Penghargaan
A A A
MUARA BUNGO - Polres Bungo menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Rabu (28/2/2018). Penghargaan tersebut diberikan atas partisipasi Polres Bungo dalam memajukan pendidikan di daerah itu.

Dimana Polres Bungo aktif menjadi pembina upacara bendera setiap hari Senin secara berkesinambungan di jenjang pendidikan SD, SMP, SMA sederajat yang ada Kabupaten Bungo. Untuk penghargaan sendiri diserahkan langsung Bupati Bungo Mashuri kepada Kapolres Bungo AKBP Bostang Panjaitan.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan mengatakan, Selain aktif menjadi pembina upacara, Polres Bungo juga aktif memberikan sosialisasi tentang pemahaman radikalisme, terorisme, bahaya narkoba. "Dan peraturan tertib berlalulintas," jelas Bostang.

Dikatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk upaya Polres Bungo dalam bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat Bungo, untuk membantu melahirkan dan memajukan generasi penerus bangsa yang cerdas.

"Tidak melakukan tindakan kejahatan, khusunya di Kabupaten Bungo, yang dilaksanakan oleh Polres Bungo mau pun Polsek yang ada di Kabupaten Bungo," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9344 seconds (0.1#10.140)